Uus Rusmana, DCS Caleg Partai Gerindra Dari Dapil I Kuningan Jabar, Coblos Saya Nomor Urut 6!

Kuningan // Caleg Daftat Calon Sementara (DCS), Dapil I Nomor urut 6 Uus Rusmana akan terjun kedunia kancah politik di Indonesia untuk periode 2024-2029 dan menjadikan Pak H. Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024 .

Uus Rusmana saat diwawancara melalui pesan WA pribadinya pada Selasa Malam pukul 20.00 Wib. oleh Redaksi Media Online Jawa Barat. pada Selasa (29/8/23).

Uus Rusmana membeberkan keinginannya untuk tampil sebagai caleg DCS di Kotanya yaitu Wilayah Kuningan Jawa Barat, dengan Nomor urut 6 dapil 1 yang meliputi dari 6 kecamatan, Kecamatan Kuningan, Kecamatan Cigugur, Kecamatan Garawangi, Kecamatan Ciniru, Kecamatan Hantara Dan Kecamatan Sindangagung, kuningan jawa barat.

Menurut Uus saat ditanyakan soal kesiapan ia untuk.terjun kedunia politiknya.

“Saya terjun ke dunia politik berangkat dari struktur partai, saya sebagai ketua PAC kecamatan Garawangi di Kuningan, dan saya sebagai kader yang loyal dan taat Pada partai”, tuturnya.

la melanjutnya, di saat itu saya di pinta untuk partai dari perahunya Gerindra, ia harus maju Nyaleg, siap tidak siap saya persiapkan diri untuk terjun di kancah politik tahun depan dan bersaing sehat untuk meramaikan dan mewarnai pilkada serentak 2024 yang akan datang.

Selain itu, saya ingin memperjuangkan hak dan aspirasi masyarakat di dapil saya, memberikan pelayanan yang mudah, mendengar segala keluh kesah yang di inginkan masyarakat umumnya di dapil 1 tempat saat ini saya tinggal.di kecanatan Garawangi.

jika saya terpilih jadi Dewan nanti, Harapannya, Mudah- mudahan dengan hadirnya Nama Saya (Uus Rusmana), di tengah – tengah masyarakat, saya dapat meringankan beban masyarakat.

“saya berharap apa yang menjadi cita cita dan doa saya saat ini dan kedepan jika dipilih oleh warga masyarakat Kuningan khususnya didapil saya dengan nomor urut 6 jangan lupa coblos nama saya Uus Rusmana Cakeg DCS Dapil a Kuningan Jawa Barat”, ok. katanya singkat.

(DW)**

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.