Malam Tasyakuran Hari Jadi Kota Tasikmalaya Ke-21

SERGAP.CO.ID

KOTA TASIKMALAYA, || Memperingati HUT ke-21 Kota Tasikmalaya Tahun 2022, Pemerintah Kota Tasikmalaya menyelenggarakan kegiatan malam Tasyakuran di rangkai dengan Peringatan Hari Santri Nasional di Halaman Balai Kota Tasikmalaya. Sabtu 22/10/2022).

Wali Kota Tasikmalaya, Drs. H. Muhammad Yusuf dalam sambutannya mengatakan, peringatan HUT Kota Tasikmalaya mungkin tahun 2022 ini bisa di laksanakan bertatap muka, dibandingkan peringatan pada tahun-tahun sebelumnya, tapi kita juga harus waspada walaupun Pandemi Covid-19 mulai reda. Untuk itu, pemerintah mengambil tema Bangkit, Berkarya, Berjaya. ‘ 

“Tema ini mengandung makna bahwa peringatan HUT Kota Tasikmalaya tahun ini akan menjadi momentum bagi kita bersama untuk Bangkit dari keterpurukan akibat Pandemi Covid-19. “Ujar Yusuf saat acara malam Tasyakuran. Sabtu (22/10/2022) malam.

Lebih lanjut, Yusuf  menyampaikan sudah banyak capaian yang sudah didapatkan, salah satunya penghargaan dari Kementrian Keuangan. “Terakhir kami mendapatkan Penghargaan Penyerapan Anggaran Terbaik Se-Indonesia Oleh Kementrian Keuangan”, Katanya Walikota Muhammad Yusuf.

Wali Kota menambahkan, capaian ini mudah mudahan bisa Jadi bahan Evaluasi Pemerintah, sebelum Tasyakur Pemerintah Kota Tasikmalaya mengadakan Kegiatan Refleksi.

“Kemarin kegiatan reflekasi hari jadi, kita mengundang para Akademis, aktifis untuk menumpahkan masukan-masukan serta ide-ide kreatif demi kemajuan Kota Tasikmalaya yang kita cintai ini”. Tambahnya.

Selain itu, Yusuf mengakui di akhir masa jabatan yang akan berakhir 14 Nopember 2022, Masih banyak PR yang belum terselesaikan, dan janji politik yang belum terlaksana, oleh karena itu Yusuf berharap Semoga PJ Walikota bisa menuntaskan PR yang belum dikerjakan.

Namun apa yang belum terselesaikan semoga bisa tuntas dikerjakan oleh PJ Walikota Tasikmalaya, karena lumayan masa jabatan dua tahun. “ Ujarnya seraya mendoakan semoga PJ ini hadir dari putra daerah Kota Tasikmalaya.

Diakhir sambutan Wali Kota ber Terimakasih kepada seluruh lapisan Masyarakat dan Stakeholder yang sudah mendukung kepada pemerintah yang dilaksanakan di bawah kepemimpinanya.

(Rizal)  

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.