oleh

Komunitas Barangkal Gelar Halal Bi Halal Sekaligus Bahas Persiapan Deklarasi Partai Ummat

SERGAP.CO.ID

KOTA TASIKMALAYA, || Untuk membangun silahturahmi antar pengurus Komunitas Barangkal Sa-alam Dunya (BSD) Kota Tasikmalaya dengan tema “Hijrah Bersama Menuju Tatanan Baru” melaksanakan halal bihalal setelah Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Dalam acara halal bihalal kali ini yang dilaksanakan di Mayasari Town House, Kelurahan Kahuripan Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya. Senin Malam (9/5/2022) oleh Pengurus Komunitas Barangkal sekaligus membahas soal agenda Deklarasi Partai Ummat di bulan Mei sekarang.

Ketua DPD Partai Ummat Ena Mulyana, menyampaikan, dikesempatan halal bihalal ini
yang mana sebentar lagi akan melakukan deklarasi secara serentak se-priangan Timur Kota Tasikmalaya Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Garut dan Kabupaten Ciamis yang akan dihadiri langsung oleh Prof. H. Muhammad Amien Rais, M.A., Ph.D. Ketua Umum Partai Ummat

“Momentum halal bihalal idul fitri 1443 H ini kita undang semua pengurus dan yang utama adalah untuk menjalin silahturahmi bersama, kemudian membahas Deklarasi Partai Ummat yang akan segera dilaksanakan yakni di bulan Mei sekarang. ” Jelas kepada sergap.co.id.

Ditempat yang sama, Bendahara DPD Partai Ummat Kota Tasikmalaya Jeni Jayusman didampingi Hendra S.IP Sang Fenomenal menyampaikan Partai berdasarkan pemilu 2019 bahwa suara kota Tasikmalaya dimenangkan oleh diluar pemenang jumlahnya cukup besar.

“Alasan memilih partai Ummat, saya merupakan pengangum berat pola pikiran amien Rais, dari sejak saat mahasiswa tahun 1993 konsistensi pemikiran dan gerakannya tetap sama, maka dari itu, siapapun yang ingin gabung, kami Partai Ummat terbuka untuk siapapun.” Pungkasnya.

(Rizal)

 3,232 total views,  12 views today

About Author

Komentar