Polsek Gunung Jati Polres Ciko Himbau Warga PPKM Level 4 Terapkan Prokes 5M Covid-19

Polsek Gunung Jati Polres Ciko Himbau Warga PPKM Level 4 Terapkan Prokes 5M Covid-19

Sergap.co.id

Cirebon Kota, || Personil Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota dengan menyambangi area komplek makam sunan gunung jati Desa Astana Kec. Gunung jati Kab. Cirebon dengan monitoring larangan untuk sementara tidak berziarah dan mengajak untuk ikuti anjuran Pemerintah dalam himbau 5 M Memakai masker, Menjaga jarak, Menggunakan masker, Menghindari kerumunan, Membatasi mobilitas, dengan penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 dalam rangka Ops Yustisi upaya tersebut guna pendisiplinan masyarakat dimasa PPKM Level 4, Kamis (29 Juli 2021).

Saat di konfirmasi Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan SH, S.Ik MH saat di Konfirmasi melalui Kapolsek Gunung Jati AKP Abdul Majid SH mengatakan, “sambang warga petugas Kepolisian, sebagai upaya Polri harkamtibmas , diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat terutama warga desa binaan dan kehadiran bhabinkamtibmas ini juga diharapkan dapat mengurangi dan meminimalisir terjadinya kriminalitas serta sosialisasikan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Level 4,” ujarnya.

“Anjangsana warga yang dilakukan anggota Polri dapat saling tukar informasi akan situasi kamtibmas diwilayahnya binaannya dan juga sesuai upaya pemerintah dalam penanggulangan Penyebaran Virus Covid-19 Himbau 5 M Memakai masker, Menjaga jarak, Menggunakan masker, Menghindari kerumunan, Membatasi mobilitas dengan penerapan Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat upaya mendukung Pemerintah dalam pencegahan Penyebaran Virus Covid-19,” imbuh Kasi Humas Polres Cirebon Kota.

Dihimbau kepada warga untuk mendukung anjuran pemerintah dalam Pemberlakuan pembatasan kegiatan Masyarakat ( PPKM) Level 4 dengan penerapan Protokol Kesehatan kepada warga masyarakat upaya mendukung Pemerintah dalam pencegahan Penyebaran Virus Covid-19, “ujar Iptu Ngatidja SH, MH.

(Sunarto)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.