Raih Suara Terbanyak, Ujang Berpeluang Duduk di Kursi DPRD Kab. Cirebon

SERGAP.CO.ID

KABUPATEN CIREBON || Ujang Salah satu calon legislatif dewan perwakilan rakyat daerah (Caleg DPRD) raih suara terbanyak berpeluang menjadi anggota legislatif di Kabupaten Cirebon

Bacaan Lainnya

Melalui partai Golongan Karya (Golkar) Daerah Pemilihan (Dapil) 4 dengan nomer urut 8 dirinya berhasil memperoleh suara terbanyak yakni 6.754 suara terbanyak di partai Golkar.

Adapun dapil 4 yaitu meliputi kecamatan Talun, Kedawung, Tengah Tani, Gunung Jati, Suranenggala dan Kapetakan.

Melalui dapil tersebut dirinya berhasil menarik simpati masyarakat untuk memberikan hak suaranya kepada Ujang hinga meraih perolehan suara terbanyak dari partai itu berdasarkan, hasil perhitungan cepat tim independen relawan Kang Ujang.

Dari hasil pengumpulan data C1 seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) keenam kecamatan tersebut berjumlah 1100 TPS yang berada di dapil tersebut terang Kang Ujang, Kamis (22/2/2024).

Dijelaskan, perolehan suara sementara berdasarkan hasil pengumpulan form data C1 dari semua TPS oleh tim relawan di lakukan secara independen dimana tujuannya untuk menjaga validasi data jumlah suara keseluruhan partai Golkar terutama yang berada di dapil 4.

Ia menambahkan, tim relawan juga bersyukur karena pelaksanaan pemilu di Kabupaten Cirebon khususnya Dapil 4 dapat berjalan dengan aman, damai ,dan kondusif, hingga perhitungan suara bahkan saat ini sedang berlangsung rapat pleno kecamatan untuk perhitungan suara hasil pemilu kemarin semoga juga berjalan lancar.

Tak lupa, Ujang juga menyampaikan rasa syukurnya dan berterima kasih kepada tim relawan yang telah keras berjuang sehingga bisa tercapai semua sesuai harapan dan dapat memperoleh hasil maksimal .

“Alhamdulilah, hasil yang di peroleh saat ini merupakan rejeki dan anugerah Allah SWT, tak terlepas juga hasil kerja keras dari semua relawan dan tim pemenangan yang tak kenal lelah,” ungkapnya.

“Saya juga ucapkan terimakasih kepada isteri ,dan anak anak saya yang telah mendampingi saya saat sosialisasi, juga ucapan terimakasih yang tak terhingga pada semua masyarakat Dapil 4 khususnya Masyarakat Desa Kapetakan dan juga tim relawan saya.
kalian semua keluarga saya tidak ada kata yang lebih indah selain ucapan. Terimakasih atas perjuangan kalian semua semoga ini merupakan awal yang baik dari perjuangan kita,” tutupnya.

Agus Subekti

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.