Tingkatkan Pelayanan Petugas Sertakan Lembar Survey Kepuasan Masyarakat Dipelayanan SKCK Polres Karawang

SERGAP. CO. ID

KARAWANG, – Kepolisian Resor Karawang dibawah pimpinan Ajun Komisaris Besar Polisi Rama Samtama Putra S.I.K.M.H.M.MSi bersama jajarannya terus meningkatkan pelayanan publik, salah satunya dalam bidang penerbitan SKCK. Rabu (17/3/2021).

Satuan Intelkam Polres Karawang melalui petugas disentra pelayanan skck bahkan memberikan lebar Survey Kepuasan Masyarakat ( SKM ) kepada setiap pemohon SKCK yang datang Mapolres Karawang.

Survey kepuasan masyarakat tersebut ada yang bersifat manual dengan cara mengisi lembar jawaban yang telah diberikan oleh Petugas dan ada pula yang bersifat komputerisasi sesuai dengan Permenpan Reformasi Birokrasi Nomor : 14 Tahun 2017.

Untuk jenis survey kepuasan masyarakat dalam bentuk manual ini meliputi beberapa pertanyaan adalah sebagai berikut: Persyaratan, Prosedur, Waktu Pelayanan, Biaya/Tarif, Produk layanan, Perilaku Pelaksana, Penaganan Pengaduan, saran dan masukan

“Sarana dan prasarana
Untuk total keseluruhan Indek Kepuasan Masyarakat dari jumlah keseluruhan dikatogorikan pelayanan SKCK Polres Karawang Baik, dan kita akan terus berupaya agar lebih maksimal lagi,  ujar Kasat Intelkam Polres Karawang. Terang Akp Agustinus manurung SH

( Liputan ; Ahmad Z )

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.