Tim Bola Voly Brigif Raider 13 Galuh Juarai Open Turnamen Bola Voli Kapolres Tasikmalaya Cup 2022

Tim Bola Voly Brigif Raider 13 Galuh Juarai Open Turnamen Bola Voli Kapolres Tasikmalaya Cup 2022

SERGAP.CO.ID

TASIKMALAYA, || Tim Bola Voli Putra Brigif Raider 13 Galuh berhasil meraih juara 1 pada  Open Turnamen Bola Voli Kapolres Tasikmalaya Kota Cup dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 76 Bhayangkara resmi digelar di GOR Sukapura Dadaha, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Sabtu (25/6/2022).

Bacaan Lainnya

Turnamen Bola Voli yang dimulai sejak hari Kamis memperebutkan piala bergilir Kapolres Tasikmalaya Kota ini diikuti oleh 24 tim, yakni 14 tim putra dan 10 tim putri.

Dalam kesempatan ini Tim Bola Voli Putra Brigif Raider 13 Galuh tampil cukup apik disetiap pertandingan hingga mampu menorehkan kemenangan demi kemenangan. Tibalah laga final yang digelar pada malam ini dengan mempertemukan Brigif Raider 13 Galuh melawan Wingdikal TNI Angkatan Udara.

Dalam partai final ini merupakan partai yang menegangkan, selain dihadiri para penonton dan supporter kedua tim, Danbrigif Raider 13 Galuh Kolonel Inf Herry Purwanto, S. Sos juga turut hadir di GOR Sukapura Dadaha untuk menyaksikan.

Tim Bola Voli Putra Brigif Raider 13 Galuh semakin tak terbendung dengan mampu menumbangkan Wingdikal Angkatan Udara dengan 3 set kemenangan (Set 1 25-17,Set 2 25-20,dan Set 3 25-23).

Kemenangan ini disambut dengan Euforia dari penonton dan supporter dengan bernyanyi dan berjoget. Pada kesempatan ini Danbrigif Raider 13 Galuh Kolonel Inf Herry Purwanto, S. Sos menerangkan “Saya merasa bangga dengan yang di capai anak-anak di lapangan, bermain dengan baik sehingga mampu meraih kemenangan, dan saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pemain yang telah berjuang dan supporter yang telah hadir untuk memberikan dukungan disini” ungkapnya.

(Rizal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.