Jelang HUT Bhayangkara Ke – 78, Polres Sumba Barat Distribusikan Bansos Untuk Purnawirawan Dan Warakawuri

Jelang HUT Bhayangkara Ke - 78, Polres Sumba Barat Distribusikan Bansos Untuk Purnawirawan Dan Warakawuri

SERGAP.CO.ID

SUMBA BARAT, || Jelang HUT Bhayangkara Ke 78, tentunya Polri akan melaksanakan berbagai kegiatan seperti Bakti Sosial, bantuan sosial, Bakti kesehatan, Bedah rumah dan masih banyak kegiatan lainnya.

Sejak saat ini, sejumlah kegiatan yang diagendakan dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 78 sudah mulai dilaksnakan. Polres Sumba Barat sudah mulai mendistribusikan Bantuan Sosial.

Rabu tanggal 19 Juni 2024, Kapolres Sumba Barat mendistribusikan Bantuan Sosial ke Polsek Jajaran untuk nantinya dibagikan kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri di masing – masing kecamatan. Pendistribusian Bansos tersebut dihadiri langsung oleh Kapolsek jajaran Polres Sumba Barat.

Jelang HUT Bhayangkara Ke - 78, Polres Sumba Barat Distribusikan Bansos Untuk Purnawirawan Dan Warakawuri

Kapolres Sumba Barat AKBP Benny Miniani Arief, S.I.K., berharap semoga apa yang menjadi Bantuan Polri di HUT ke 78 ini dapat dimanfaatkan dengan baik meskipun bentuan tersebut tidak seberapa.

Saat diwawancarai diruang kerjanya, Kapolres Sumba Barat juga menyampaikan terima kasih kepada Seluruh Purnawirawan Polri dan Warakawuri khususnya Polres Sumba Barat yang telah banyak membantu dalam mendukung kinerja Polres Sumba Barat.

Mohon maaf penyerahan Bantuan Sosial di HUT Bhayangkara ke 78 ini saya diwakilkan oleh para Kapolsek Jajaran, namun semoga ini semua dapat membantu Purnawirawan dan Warakawuri, tutupnya.
(MSS**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.