Proyek Rehabilitasi Dan Renovasi Prasarana Pendidikan Sekolah Banten 2 Di Duga Tidak Sesuai Spek

Proyek Rehabilitasi Dan Renovasi Prasarana Pendidikan Sekolah Banten 2 Di Duga Tidak Sesuai Spek

SERGAP.CO.ID

PANDEGLANG, || Proyek Kementrian Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang, Direktorat Jendral Cipta Karya Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Banten (PUPR- DJ CK- BPPWB) di duga dalam pengerjaan di salah satu sekolah dari 43 sekolah dasar yang di renovasi dengan anggaran Rp. 60, 6 miliar.

Salah satunya sekolah SDN Cibungur 3 Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Pandeglang Banten, yang di kerjakan PT. Abadi Prima Inti Karya sangat di keluhkan penerima manfaat, hal ini di sampaikan pihak Komite, A Yani pada, Sabtu, 11/5/24 di ruang sekolah seraya meremas remas matrial holo seperti dalam video.

Proyek Rehabilitasi Dan Renovasi Prasarana Pendidikan Sekolah Banten 2 Di Duga Tidak Sesuai Spek

Pasalnya matrial holo yang di pasang untuk langit langit di duga tidak memenuhi standar, sangat tipis sehingga di remas dengan tangan sajah meleot sementara gipsum yang menopang ke holo tersebut cukup tebal dan berat, di khawatirkan tidak bisa bertahan lama, saya akui saya tidak tahu speknya, tapi dengan matrial seperti ini, sudah sesuai speknya, kami selaku penerima manfaat tolong pekerjaan seperti ini, pihak terkait memeriksa pekerjaan ini. “Pungkasnya.

Masih kata A. Yani, saya berharap konsultan pengawas dan konsultan perencana memeriksa ulang ke sekolah Cibungur 3, saya minta keterangan apakah matrial holo yang di pasang sudah sesuai spesifikasi yang nilai anggaranya begitu besar, dalam hal ini H. Makli selaku Sub con harus bertanggung jawab dengan pemasangan flapon menggunakan holo yang di duga tidak sesuai spek. “ Imbuhnya.

Sementara itu sampai berita ini di sitat, kontraktor PT. Abdi Prima Inti Karya dan kepala balai prasarana pemukiman wilayah Banten (BPPWB) belum dapat di konfirmasi

(Team)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.