Dadang Supriatna Di Sanding Dengan Siapapun Ok Gaes,  Bupati untuk dua Periode 2024-2029

Sergap.co.id

Kab.Bandung // Putra Pituin Kabupaten Bandung, sebagai Putra Daerah  H. Dadang Supriatna (DS),. mempunyai nilai jual tinggi di banding Bacalon lainya, Ketajaman dan Akurasi dalam memimpin jelas dan terang dapat dirasakan langsung Publik Kabupaten Bandung. 

Melalui Program andalanya BEDAS!! DS Bapak Bedas Kabupaten Bandung sudah menyentuh hati sanubari masyarakat. Tidaklah mudah para pimpinan Publik dapat melahirkan nama yg bermagna, dan dapat langsung di terima umumnya.

Semua ini melalui Proses cukup lama dan syarat dibutuhkan Team solid serta Konsultan politik juga Konsultan Progremer yg handal. 

Kang DS sudah terpenuhi, apa yang Di cita citakan sebagai orang nomor 1 di Kabupaten Bandung. Dari yang tertera di atas bukan siloka atau omon omon saja, di buktikan dan dirasakan Masyarakat Publik Pemkot Bandung. 

Dari hasil referensi yang ada, menurut pengamat kebijakan publik, R. Wempy Shamkarya, ” Saya dapat meganalisa atau Prediksi, Dadang Supriatna Di sandingkan dengan siapapun tidak ada pegaruh!! Tetap konsisten dan utuh raihan suara amanah masyarakat sebagai eksekutor pilihan DS.” Ucap dia.

Di tambah suara masyarakat yang bingbang dan ragu menentukan pilihanya, apa karna kecewa dengan Balon lain atau yang lainya.

Pemilih Berayun (swing voter) akan memilih Kang DS, tidak mustahil Semua berjalan sesuai hasil tanam DS dan menghasilkan buah yang bermangfaat di perkirakan panen bulan November mendatang Di Pilkada serentak 27 Nopember 2024. 

“Wajar beberapa Partai cukup Besar merapat bahkan melamar, seperti Partai Nasdem!! sudah meyatakan sikap dukungan politiknya pada DS untuk meneruskan pada Periode 1 menjadi Bupati Bandung 2024- 2029 mendatang”. Katanya. Pada wartawan Senin (6/5/24).

DS pimpinan yang  Karismatik dan Agamis tetap konsisten dalam penampilanya sederhana 

Menghargai adab etika keseharian masyarakat Kabupaten Bandung.  

“Politikus Senior andalan PKB patutlah di 

Perhitungan rival lawan politiknya. Sebagai Pegamat Publik tentunya punya penilaian khusus pada sosok DS, Beliau mampuh dan tangguh menyesuaikan pola kepemimpinannya di Kabupaten Bandung. ” ucap wempy.

Baik cultur budaya adat istiadat dan kearipan lokal di perhatikan dan Di jalankan melalui Program BEDAS!!  Masyarakat pada umumnya tidak neko neko tingkat harapanya, Pendidikan Kesehatan dan UMKM serta alur media jalan,  terpenuhi sebagai akses perekonomian, sudah lebih dari cukup.

“Wajarlah masyarakat Publik menetapkan kembali pada Dadang Supriatna sebagai orang Pituin asli urang Kabupaten Bandung Nanjeur ke dua kalinya menjadi Bupati Di Pilkada 27 Nopember 2024 mendatang. ” menurut dia. 

Semoga tulisan ini sebagai bahan diskusi para inohong juga para Tokoh Kabupaten Bandung.  

Selamat Bekerja Sahabatku!!

Wass….

 PEGAMAT KEBIJAKAN 

 PUBLIK DAN POLITIK. 

 R. WEMPY SYAMKARYA.

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.