Angga : Skor Tertinggi Tidak Menjamin Terpilih Jadi Kadishub

SERGAP.CO.ID

KABUPATEN CIREBON || Tahapan open Bidding untuk posisi jabatan Kepala dinas perhubungan kabupaten Cirebon sudah sampai ke tahap akhir seiring dengan telah diumumkan nya 3 besar peserta open bidding 19 Februari 2024 lalu.

Bacaan Lainnya

Dari sekian banyak peserta 3 peserta tersebut adalah Uus Sudrajat, Dadang Priyono, Hilman Firmansyah ketiga nya merupakan figur ASN yang saat ini menduduki jabatan di lingkup pemerintahan kabupaten Cirebon. Dari hasil pengumuman yang disampaikan oleh Pansel secara scoring memang tertinggi Uus Sudrajat dan yang terendah adalah Hilman Firmansyah, namun semua itu hanya angka angka dari hasil penilaian berdasarkan komponen komponen yang telah ditetapkan oleh Pansel.

Menurut Angga Maradeka, selaku pemerhati kebijakan publik menyampaikan, 3 figur yang lolos open Bidding ini merupakan figur yang memiliki kompetensi dan kapasitas berdasarkan rekam jejak mereka selama berdinas sebagai ASN, Kamis (22/02/2024).

Angga menambahkan memang scoring itu belum tentu berpengaruh terhadap siapa yang akan dipilih oleh Bupati nantinya sebagai kepala dinas perhubungan kabupaten Cirebon.

Oleh karena itu, Angga berharap pansel memberikan input yang objektif kepada bupati sehingga yakin akan figur yang dipilihnya merupakan yang terbaik. Pansel tentu saja memberikan semua pertimbangan bukan hanya dari hasil tes saja namun juga secara penilaian piskologis, kemampuan/kompetensi dan visi ketika para calon ini nanti terpilih.

“Selanjutnya figur yang terpilih ini dapat menterjemahkan dan menjalankan visi dan misi bupati dalam pembangunan khususnya di dinas perhubungan sehingga pembangunan dapat terus berjalan tanpa ada hambatan apapun,” tutup Angga.

Agus Subekti

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.