Ribuan Pengusaha Siap Meriahkan Ulang Tahun REI Ke-52 di Labuan Bajo

Ribuan Pengusaha Siap Meriahkan Ulang Tahun REI Ke-52 di Labuan Bajo
Caption : Ketua BPOD REI NTT, Bobby Lianto, MM.,MBA

SERGAP.CO.ID

KUPANG, || Antusiasme memuncak di kalangan pengusaha Indonesia dengan pemberitahuan bahwa perayaan ulang tahun ke-52 Badan Pertimbangan Organisasi Daerah Indonesia Reel Estate Indonesian (BPOD) REI akan diadakan di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Dengan target menarik lebih dari 1.200 hingga 1.500 peserta, acara yang direncanakan pada 25 hingga 27 April ini diharapkan menjadi titik temu penting bagi para pemangku kepentingan bisnis di tanah air.

Ketua BPOD REI NTT, Bobby Lianto, MM.,MBA yang juga merupakan salah satu organisasi developer terkemuka di Indonesia, mengungkapkan bahwa tujuan utama dari acara ini adalah untuk memperkenalkan keindahan pariwisata Indonesia kepada para pengusaha.

“Puji Tuhan, kali ini HUT REI berhasil kita bawa ke NTT. Tujuannya adalah memperkenalkan wisata Indonesia kepada semua pengusaha,” ujarnya dengan penuh semangat.

Puncak acara akan menampilkan berbagai kegiatan yang menarik, termasuk kunjungan ke hotel-hotel terkemuka dan eksplorasi pulau Labuan Bajo.

Menurut Bobby Liyanto, Ketua Pengarah acara ini, pilihan Labuan Bajo sebagai lokasi tidaklah kebetulan.

“Kami yakin Labuan Bajo memiliki daya tarik yang luar biasa bagi para investor, wisatawan, dan pengusaha. Harapan kami adalah bahwa dengan mendatangkan ribuan pengusaha ke sini, mereka akan jatuh cinta pada potensi investasi di NTT,” tambahnya.

Tidak hanya dihadiri oleh para pengusaha dari berbagai daerah di Indonesia, namun acara ini juga akan diramaikan oleh kehadiran tokoh-tokoh penting, termasuk Presiden Prabowo Subianto, Menteri Pariwisata Sandiaga Uno, serta beberapa pengusaha terkemuka seperti Agung Sedayu Group, Ciputra, dan Agung Podomoro Land.

Sebagai persiapan menuju acara tersebut, panitia daerah dan pusat telah membentuk tim yang terdiri dari para ahli dan praktisi terkemuka. Sekitar ini telah melakukan beberapa rapat untuk menyusun program yang berkualitas demi kesuksesan acara nanti.

Diharapkan bahwa kehadiran para pengusaha besar dari berbagai sektor ini akan membawa dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi di NTT serta membuka peluang investasi baru yang berkelanjutan.

(Dessy)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.