Dandim 1601/Sumba Timur Pimpin Korps Raport, Kenaikan Pangkat 16 Orang Prajurit

SERGAP.CO.ID

SUMBA TIMUR, || Komando Distrik Militer (Kodim) 1601/Sumba Timur menyelenggarakan acara tradisi korps raport kenaikan pangkat para anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat pada 1 Oktober 2023 yang dipimpin langsung oleh Komandan Kodim (Dandi) 1601/Sumba Timur Letkol Czi Aditya Triwirawan yang di gelar di Lapangan Apel Makodim 1601/Sumba Timur, Jalan Ir Sukarno No.11,Kelurahan Hambala, Kecamatan Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur, Senin (02/10/2023)

Dalam sambutannya, Dandim 1601/Sumba Timur Letkol Czi Aditya Triwirawan mengucapkan,selamat dan sukses kepada prajurit yang telah mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula, semoga dengan kenaikan pangkat ini bisa membawa inspirasi dan semangat baru dalam menghadapi berbagai tantangan kedepan yang lebih berat.

Personel yang naik pangkat periode 1-10-2023 sebanyak 16 orang terdiri dari Kapten ke Mayor 1 orang, Lettu ke Kapten 1 orang, Serma ke Pelda 5 orang, Serka ke Serma 2 orang, Serda ke Sertu 3 orang, Praka ke Kopda 3 orang, Prada ke Pratu 1 orang.

Sebagaimana diketahui bersama bahwa kenaikan pangkat bukan merupakan hak, tetapi sebagai salah satu bentuk kehormatan dan kepercayaan yang diberikan oleh negara setelah melalui sistem penilaian terukur kepada prajurit yang memiliki prestesi kerja integritas moral yang baik, memiliki dedikasi serta loyalitas pengabdian yang tinggi sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang diemban.

kepada yang naik pangkat laksanakan tugas sebaik-baiknya serta mempertanggungjawabkan
kenaikan pangkat ini dengan benar tanpa melanggar aturan-aturan kedisiplinan dan norma-norma keprajuritan.

Akhir kata Sekali lagi Saya ucapkan selamat kepada rekan-rekan yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula nya. Semoga amanah dalam menjalankan tugas, dan Selalu berada di tengah-tengah Masyarakat. Pungkas Dandim 1601/Sumba Timur, Letkol Czi Aditya Triwirawan.

(Mss**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.