Silaturahmi dan Doa Bersama, Caleg DPR RI CYH Norut 2 & Caleg Anggota DPRD Kota Bandung ADH Norut 1

SERGAP.CO.ID

KOTA BANDUNG, || Silaturahmi & Doa bersama dengan Tim Pemenangan, hhhmmm Anggota DPR RI Chaerul.Yaqin Hidayat Norut 2 & Caleg Anggota DPRD Kota Bandung Asep Dikdik Herdian Norut 1.

Dalam kesempatannya, ia bersilaturahmi dan berkunjung ke Rumah kediaman caleg DPRD Kota Bandung, Asep Dikdik Herdian di jalan Jatihandap kelurahan Jatihandap kecamatan Mandalajati Kota Bandung jawa barat, pada minggu malam (10/9/23).

Chairul Yaqin Hidayat, memang orangnya pantang menyerah untuk mundur dari kancah politiknya saat ini, ia memberanikan diri untuk maju kembali sebagai Caleg DPR RI dari dapilnya.di jawa barat.

saat menghadiri acara syukuran di rumah Asep Dikdik yang sama-sama ia caleg DPRD norut 1 kota bandung.pada dapil 3, acara ini dihadiri oleh tamu undangan dari warga jatiihandap, sebanyak 200 orang, tamu undangan tasyakurbinimah, tujuannya mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan kita sebagai umat ciptaan allah dan selalu mengucap syukur lewat acara syukuran tersebut.

Kesempatan kail ini, menjadi momen terpenting bagi warga masyarakat jatihandap, dengan kehadiran Caleg DPR RI , setidaknya warga jatihandap merasa diayomi dan dibutuhkan oleh caleg keduannya.

Walaupun hanya dalam rangka syukuran namun ini menjadi momen berharga tentunya bagi para warga dan caleg caleg yang hadir saat itu.

Dikesempatan yang sama salah satu dari warga jatihandap, mengambil sisi baiknya terkait syukuran yang diselenggarakan di rumah Asep Dikdik, sebut saja namanya, ia adalah tokoh agama dan tokoh masyarakat dari lingkungan kelurahan jatihandap .

Menurut H.asep, ia sebagai pemuka acara syukuran disana untuk mendoakan Caleg dari kota Bandung dan caleg dari DPR RI Partai Demokrat.

” saya diundang hanya sebagai ustad untuk mendoakan dan memberkan dukungan penuh untuk mereka berdua sebagai caleg DPRD kota Bandung dan Caleg DPR RI untuk Partai Demokrat, yang terbaik”. ucapnya.

Lanjutnya, jija terpilih nanti mereka berdua, tentunya sekarang dan kedepan harapan saya, ada penyambung lidah rakyat kecil yang saat ini sedang menjerit dan membutuhkan perhatian dari para caleg caleg yang gagah dan bageur, mohon diperhatkan yayasan milik H. Asep dan tolong aer yang boleh dibantu tim Pupr beberapa bulan lalu sampai.sat ini tidak bisa berfungsi secara normal, dikarenakan gagal dalam teknis pengeborannya, diakibatkan kurang pas dan banyak kendala.

“semoga ada perhatian khusus nantinya, kasihan warga jatihandap jadi kesulitan aer untuk kebutuhan umum, karena sumber utama masyarakat jatihandap, air bersih dan lancar”. kata H. asep untuk para caleg caleg dari partai gerindra.

Bagi Caleg DPR RI, Chairul Yaqin Hidayat hadir disana hanya ingin bersilaturahmi dan sekaligus mempererat tali silaturahmi antar masyarakat yang ada di jatihandap.

Kata Mangkurat, kepada awak media yang kebetulan hadir dalam acara syukuran, ia ingin sosok Caleg yang ada didepannya yairu Chairul.Yaqin Hidayat, menjadi sosok pigur Dewan yang amanah dan dapat dipertanggungjawabkan harapan dan keiginnya masyarakat jawa baray umumnya kota bandung.

“Saya yakin, jika Kang Chairul jadi Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), norut 2 akan menjungjung tinggi hak Dan martabat rakyatnya.” ucapnya. kata mangkurat melalui Hp WA nya Redaksi satunews.id

lanutnya, pigur Chairul, insya allah akan perjuangkan hak Warga jatihandap melalui visi dan misinya.

Visi Partai Demokrat

Visi Partai Demokrat untuk Indonesia Masa Depan

Indonesia menjadi Negara Maju di Abad 21.

Indonesia menjadi Negara Kuat di tahun 2045.

Indonesia menjadi Emerging Economy di tahun 2030.

Visi untuk Partai Demokrat Masa Depan

Menjadi partai politik masa depan yang:

Kuat, berintegritas dan berkapasitas.

Relevan dan adaptif dengan perkembangan zaman.
Konsisten pada nilai, idealisme dan platform perjuangan partai yang menjunjung tinggi perdamaian, keadilan, kesejahteraan, demokrasi dan kelestarian lingkungan.

Menyatu dengan rakyat dan terus memperjuangkan kepentingan dan aspirasi rakyat.

Mempertahankan jati diri sebagai partai Nasionalis-Religius, Partai Terbuka, Partai Tengah, Partai Pluralis dan Partai Pro Rakyat Kecil.

Misi Partai Demokrat

Sebagai salah satu kekuatan politik nasional, Partai Demokrat berpartisipasi dan berkontribusi dalam kehidupan bernegara dan pembangunan nasional, menuju terwujudnya Indonesia yang makin maju, makin damai, makin adil, makin sejahtera dan makin demokratis.

Sebagai partai politik, Partai Demokrat mengemban misi sebagai berikut:

Memenangkan pemilihan umum pada tingkat nasional, baik pemilu legislatif maupun pemilu presiden dan wakil presiden.

Memenangkan pemilihan umum tingkat daerah, baik pemilu legislatif maupun pemilu kepala daerah.

Mempersiapkan kader-kader Demokrat untuk maju sebagai peserta pemilihan umum, baik pusat maupun daerah, baik legislatif maupun eksekutif.

Menjalin komunikasi secara berkelanjutan dengan rakyat guna mengetahui persoalan, harapan dan aspirasi mereka, untuk selanjutnya diperjuangkan di berbagai medan pengabdian dan penugasan partai.

Menjalankan kehidupan internal partai sesuai dengan undang-undang dan anggaran dasar serta anggaran rumah tangga, menuju masa depan Partai Demokrat yang makin kuat, makin modern, makin dicintai rakyat dan makin kontributif bagi pembangunan bangsa.

(DW)***

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.