Kepedulian Babinsa Sertu M. Ali Gotong Royong Bangun Rumah Warga Binaan

SERGAP.CO.ID

KOTA WAINGAPU, || Wujud kepedulian dan kebersamaan dalam meningkatkan kerja sama di wilayah binaan, Babinsa Koramil 05/Kota Waingapu,Kodim 1601/Sumba Timur Sertu M.Ali, membantu warga binaan yang sedang melakukan pembangunan rumah di Rt 11/Rw 05 Ngaru Billa, Kelurahan Malumbi, Kecamatan Kambera, Kabupaten Sumba Timur. Senin (18/09/2023).

Komitmen Babinsa dalam menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan masyarakat di wilayah binaannya bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dan juga sebagai wujud kemanggulangan TNI dengan rakyat.

Sertu M.Ali saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, upaya membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama,

“Dengan terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong maka akan terjalin kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga diwilayah binaannya sehingga,” ujarnya .

Sementara itu, Pemilik rumah bapak Charles, dalam kegiatan gotong royong mengungkapkan bahwa dengan hadirnya Babinsa di sela kesibukannya, menjadikan kami lebih bersemangat dalam melakukan gotong-royong. Semoga kekompakan dan kebersamaan Babinsa dengan masyarakat dapat terus terjaga.

“Kami merasa senang dan terbantu dan menjadikan kami lebih bersemangat. Terimakasih Pak Babinsa yang sudah peduli terhadap warganya,” pungkas Charles.”Pendim 1601 Sumba Timur”

(Mss**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.