Babinsa Koramil 1601-04/Tabundung Hadiri Pelantikan Perangkat Desa

SERGAP.CO.ID

TABUNDUNG, || Babinsa Koramil 04/Tabundung ,Kodim 1601/Sumba Timur Serda Ejiman menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat desa, bertempat di aula Desa persiapan Watu Bokul, Kecamatan Tabundung, Kabupaten Sumba Timur ,pada Sabtu (09/09/2023).

Babinsa Koramil 04/Tabundung Serda Ejiman mengharapkan, agar aparatur yang baru dilantik senantiasa mendedikasikan diri untuk kepentingan masyarakat guna memajukan dan mensejahterakan masyarakat Desa Persiapan Waktu Bokul.

Kita akan bermitra dalam mengawal pemerintahan desa melalui peran Babinsa, kami berharap kerjasama yang baik. Kita akan bangun bersama, sebesar apapun pekerjaan Pemerintahan Desa akan bisa kita perkecil guna hasil yang lebih optimal.Sekali lagi saya mengucapkan selamat dan jadikan amanah ini sebagai bentuk kehormatan dalam tugas-tugas Kedepan.” ucap Babinsa.

Dalam pelantikan Perangkat Desa Persiapan Watu Bokul ini turut hadir, Camat Tabundung, Sekcam Tabundung, Babinsa, Ketua TP PKK Kecamatan Tabundung, kepala Desa Billa, ketua TP PKK Desa Billa, mantan pejabat Desa Persiapan Watu Bokul, Ketua BPD, Kepala sekolah SD inpres Maubakul, Ibu Guru kelas paralel Rikimiri, RT/Rw se-desa persiapan Watu Bokul, Kader Posyandu, Tokoh masyakarat,dan Tokoh Pemuda.”Pendim 1601 Sumba Timur”

(Mss**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.