Sosok Yusuf Kurniawan Caleg Partai Demokrat Dapil 8 Lebih Dekat Sama Rakyat

SERGAP.CO.ID

BANYUWANGI, || Untuk menjadi wakil rakyat dan mewakili rakyat harus di perlukan pendekatan langsung turun ke bawah, seperti halnya yang dilakukan seorang Caleg Demokrat Dengan nomer urut 4 Dapil 8 Yusuf Kurniawan setiap hari silahturahmi dan berkumpul bersama -sama masyarakat.

Rabu 27 Juli 2023 sekitar pukul 20.00 wib malam hari, Yusuf Kurniawan mendatangi perkumpulan masyarakat yang ada di Desa Bulusan, Kecamatan Kalipuro. Di dalam kumpulan itu Yusuf Kurniawan  berbaur langsung dengan masyarakat Desa yang dulunya mantan Nasabahku Waktu di Adira Finance. Dalam obrolan kumpulan Yusuf Kurniawan saling bercerita tentang apa yang di keluhkan masyarakat saat ini. Mungkin permasalahan kelangkaan gas elpiji 3 kg di semua wilayah Banyuwangi, Pupuk juga yang sangat sulit sekali di cari dan pelayanan kesehatan untuk masyarakat khususnya wong cilik yang gak mampu.

Kedekatan Yusuf Kurniawan Caleg Demokrat ke masyarakat tidak perlu di ragukan lagi. Karena Ia setiap harinya sering blusukan ke desa- desa tanpa lelah untuk mengendalikan diri dan memohon doa restu kepada semua masyarakat, jika dirinya pingin maju menjadi DPRD Banyuwangi 2024.

Saat di wawancarai awak media Yusuf Kurniawan menyampaikan bahwa dirinya keliling terus setiap harinya mendatangin masyarakat yang dulunya mantan Nasabahku waktu di Adira Finance dan silahturahmi langsung ke masyarakat bawah, karena dengan banyak silahturahmi ke masyarakat bawah supaya di kenal langsung oleh pemilihnya nanti. Tidak hanya lewat gambar tetapi langsung ketemu dirinya.

Karena sering silahturahmi juga bisa menambah tali persaudaraan dan banyak seduluran sama menambah umur, kesehatan, Rejeki. Manfaat Silaturahmi dalam Islam. Salah satunya adalah dapat memperlancar rezeki. Artinya: Orang-orang yang menghubungkan apa yang Allah perintahkan untuk disambungkan (seperti silaturahmi), takut kepada Tuhannya, dan takut (pula) pada hisab yang buruk.” Tutur Yusuf.

Namun selain itu, Ia minta doa restu dan dukungan kepada masyarakat di wilayah dapil 8 dengan nomer urut 4 semoga Allah SWT meridhoi nya agar dirinya bisa menang dalam pemilu legislatif 2024. Karena dirinya berasal dari orang yang benar-benar gak mampu berjuang bersama Wong Cilik dan dari rakyat ke rakyat.

“Berharap semua masyarakat yang di Dapil 8 Kecamatan Licin, Giri, Kalipuro, Wongsorejo nanti waktu pemilihan tanggal 14 Februari 2024 Jangan Sampai lupa Joblos Saya Yusuf Kurniawan Dengan nomer urut 4 dari Partai Demokrat. “Ujarnya.

( Solikin,Agus Licin & Team ).                       

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.