oleh

Babinsa Laratama Hadiri Rapat Internal Aparat Desa Denduka

-BERITA, NTT-12 views

SERGA.CO.ID

SUMBA BARAT DAYA, || Babinsa Koramil 01/Laratama Kodim 1629/SBD, Serda Yoris Mere menghadiri rapat internal Aparat Desa dalam memonitoring persiapan lahan tanam tingkat kecamatan bertempat di Aula Desa Denduka Kecamatan Wewewa Selatan Kabupaten Sumba Barat Daya, Kamis (22/09/2022).

Rapat Internal Aparat Desa dalam memonitoring persiapan lahan tanam tingkat kecamatan guna memanfaatkan lahan-lahan tidur dalam menghadapi musim hujan di bulan Oktober nanti yang dipimpin langsung oleh Camat Wewewa Selatan dan di hadiri oleh Kepala Desa Denduka, Ketua BPD Desa Denduka, Sekdes beserta staf Desa Denduka, Para Kepala Dusun, Rt., Rw dan Linmars Desa Denduka.

Dalam kesempatan tersebut Sertu Yoris Mere selaku Babinsa Desa Denduka menghimbau agar Aparat Desa dalam hal ini para Kepala Dusun, Rt, Rw beserta linmars. Dalam menghadapi musim hujan sekarang ini agar bisa mempengarui Masyarakat guna memanfaatkan lahan-lahan tidur utk ditanami jagung, padi dan lain sebagainya sehingga dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat. Ucap Serda Yoris.

Dari sisi Kamtibmas Babinsa juga menghimbau kepada para kepala Dusun, Rt, Rw beserta Linmars agar benar-benar peduli terhadap keamanan wilayah dgn menghimbau masyarakat agar tidak melakukan hal-hal yg dapat merugikan orang lain dan diri sendiri, dengan tidak mengkonsumsi miras, berjudi, penggunaan motor berkenalpot Racing dan hindari perkelahian antara kampung sehingga dapat terciptanya situasi yg aman kondusif di tengah-tengah Masyarakat. Tambah Serda Yoris.

(Ms/Sergap)

 72 total views,  4 views today

About Author

Komentar