Warga Cibiuk Desa Purbawinangun Gelar Pawai Keliling Kampung

Warga Cibiuk Desa Purbawinangun Gelar Pawai Keliling Kampung

SERGAP.CO.ID

CIREBON, || Ratusan warga cibiuk purbawinangun memperingati tahun baru hijriyah 1444 dengan pawai keliling kampung sambil membawa tulisan di kertas karton yang di tampilkan oleh setiap peserta, Ahad 31 juli 2022.

Bacaan Lainnya

Pawai keliling kampung ini diikuti oleh peserta didik SDI,  SMP, SMA Al-islam Purbawinangun, seluruh wali peserta didik, beserta jajaran pengurus al-islam hingga masyarakat sekitar. Mereka berjalan kaki sambil memegang tulisan karya masing – masing di kertas karton manila.

Alhamdulillah ini sudah kita adakan pawai keliling kampung. Insha Allah kita akan selalu adakan pawai di setiap saat tahun baru hijriyah ini. “Ucap ustad Parid.

Kegiatan keagamaan dalam memperingati tahun baru Hijriyah yang di selenggarakan oleh Yayasan Al-islam Purbawinangun seperti ini, sudah sering dilaksanakan namun pada tahun ini sedikit berbeda untuk di komplek Al-islam, sebelum berangkat ada acara tausiyah begitupun diasaat kegiatan pawai berlangsung sambil di iringi tausiyah dan dengan adanya pembagian doorprize di akhir acara yang bertempat di halaman Musholla Al-islam yang tepat berada di blok Cibiuk Rt, 08 Rw, 03 Desa Purbawinangun.

Ustad Parid selaku panitia, mewakili Yayasan Al-islam Purbawinangun mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada semua pihak yang sudah ikut serta mensukseskan acara peringatan tahun baru Hijriyah 1444 ini.

Dan pada kesempatan kali ini juga, izinkan Dava Dwi Saputra siswa kelas dua { 2 } SD Islam Asmaul Husna Al-islam Desa Purbawinangun mengucapkan, Marhaban Yaa Muharam  Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 H, 30 Juli 2022 M. Semoga Tahun Baru Islam ini menambah ke-Imanan dan ke-Taqwaan kita kepada Allah SWT Serta selalu diberi ke-Selamatan, ke-Sehatan dan Rezeqi yang Barokah. Aamiin, Aamiii Aamiiiin Yaa robbal’alamiin.

(Agus S/Ade)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.