oleh

Dunia Intelijen Saat Ini Sangat Aneh

Ditulis : Sultan Patrakusuma VIII

OPINI, || Dengan berbagai kejadian didunia ini sangat memprihatinkan, tapi juga bisa membuat Ketawa, Prilaku aneh  banyak diciptakan disemua Negara.

Inilah cara kerja intelejen Aneh bagi orang waras, tapi hebat menurut para bajingan konspirasi politik, menciptakan kondisi sejarah kontra intelijen seperti kejadian di AS dahulu  waktu perang Vietnam.

Semua negara juga ada bidang counter intelijen, saat ini kita melihat gerakan Rakyat mendadak ada mogok  Kerja, Seperti contoh di Inggris dan di Brussel dibulan Juni ini.

Bahkan paling membuat pikiran masarakat tercengan lagi

Di Indonesia lebih aneh lagi Presiden menghadap ketua Umum partai menunjukan siapa King Maker yang menjadi dalang Semua kebijakan Negara.

Disini patut dijadikan acuan dan waspada untuk melakukan tindakan, bisa juga ada sekenario besar yang sedang direncanakan kelompok tertentu dalam upaya cuci tangan dan melemparkan masalah Dan disini saya melihat kelihaian Presiden Joko Widodo dalam memainkan politiknya.

Sultan Patrakusuma VIII ROHIDIN.SH
Trustee guarante phoenix ina 18 lady of rosse .Sultan patrakusuma.

Dahulu diduga dikendalikan seolah-olah bodoh dalam kebijakan bahkan dipandang Presiden boneka  tetapi saat ini sudah mulai bermain kuda-kuda dan menunjukan sebenarnya siapa dalang dibalik semua dengan isyarat seperti divideo yang beredar di masyarakat saat sebelum Rakernas  PDIP kedua 23 Juni 2022.

Presiden Jokowi menunjukan bahwa dirinya betul-betul petugas Partai dan menunjukan dialah yang duduk didepannya dengan lambang kursi kebesaran Presiden sesungguhnya yang bertanggung jawab atas semua masalah di Indonesia. Memang disini kelihaian seorang Joko Widodo petugas Partai  tetapi apapun yang ditampilkan itu memiliki dampak dan petunjuk,  dan saya menduga dia ingin lepas dari semua beban kesalahan yang terjadi.

Mungkinkah kita semua akan terpengaruh dengan tipu daya Budaya politik ibu Makan Anak dan mungkinkah ini isyarat anak akan makan dan akan mengurbankan ibunya ?

Hanya waktu yang akan menjawab dari semua trik Politik yang dimainkan. Siapapun yang main api pasti akan terkena imbas Panasnya.

Semoga kita semua bisa ambil langkah yang lebih tegas. Setiap pendosa pasti akan dapat hukuman yang setimpal.

Semua  orang akan menyalahkan manakala ada seorang Ibu Numbalin anaknya, Demi pribadi dan pasti semua berkata  itu wajib dihukum.

Begitupun semua Orang akan memandang salah manakala ada seorang anak mau mengurbankan ibunya. Inilah alasan ibu yang durhaka dan anak yang durhaka wajib mendapatkan hukuman yang sama.

Dewa Krisna berkata dalam kitab kisah mahab bharata manakala untuk tegaknya dharma dan keadilan didunia kalau hanya bisa ditegakan dengan perang dan wajib membunuh semua pendosa maka Hukumnya menjadi wajib untuk terjadinya perang tersebut.

Semoga ini menjadi bahan renungan dan motivasi untuk kita semua walaupun kondisi kita dalalam keadaan duka dan berenang ditelaga airmata kesedihan untuk tetap bangkit dan Semangat menegakan keadilan demi tercapainya kesejahteraan disemua Negara semua bangsa.

23 Juni 2022

Selaco intetnational federation.

(**)

 2,625 total views,  14 views today

About Author

Komentar