Bhabinkamtibmas Desa Batulawang Polsek Pataruman Polres Banjar Laksanakan Pembinaan Linmas

Bhabinkamtibmas Desa Batulawang Polsek Pataruman Polres Banjar Laksanakan Pembinaan Linmas

SERGAP.CO.ID

POLRES BANJAR, || Guna meningkatkan keamaanan dan kondusifitas warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Batulawang laksanakan pelatihan Senin (13/06/22)

Bacaan Lainnya

Bhabinkamtibmas Desa Batulawang Bripka Irfan Hidayat melaksanakan kegiatan silaturahmi, sosialisasi, binluh serta pembinaan dan memberikan pelatihan baris berbaris kepada sebanyak 27 anggota linmas Desa Batulawang bertempat di Dusun Cimanggu RT 01 RW 01 Desa Batulawang Kecamatan Pataruman Kota Banjar.

Saat mengkonfirmasi Kapolsek Pataruman Iptu H. Maman menyampaikan bahwa Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas diantaranya :

Agar mematuhi himbauan pemerintah tentang upaya pencegahan penyebaran virus Covid 19

Bilamana ada informasi gangguan kamtibmas agar segera menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas.

Mengajak kepada masyarakat yang belum divaksin supaya melaksanakan vaksinasi

Kepada warga masyarakat yang memiliki hewan ternak untuk waspada terhadap Penyakit Mulut dan Kuku (PMK), kemudian apabila ditemukan kasus segera koordinasi dengan dinas terkait

Agar mengajak masyarakat untuk lebih meningkatkan kembali giat ronda malam di lingkungan masing-masing.

Harapan dari kegiatan anggota kami dilapang untuk tetap istiqomah dalam menjalankan tugas dan jangan pernah lelah untuk mengingatkan warga masyarakat untuk menjaga kondusifitas dimasyarakat sesuai harapan ibu kapolres. “Ungkapnya.

Saat mengkonfirmasi anggota linmas, Herman menyampaikaikan bahwa kegiatan pelatihan dan pembinaan ini sangatlah baik untuk kami.

Agar kondisi wilayah Desa Batulawang dapat terjaga dengan baik dengan kondisi fisik anggota linmas yang bugar.

Selain itu kami dapat menjaga kemungkinan dari penyebaran virus terhadap hewan yang saat ini terjadi guna disosialisasikan dilingkungan kami terhadap warga masyarakat.

Semoga silaturahim seperti sekarang terus terjalin dan baik pak bhabinmas mau pun babinsa tidak pernah lelah untuk membina kami diwilayah Desa Batulawang. “Pungkasnya.

(Ratna)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.