oleh

Pun Ardi, S. Ag Dinilai Pantas Dan Layak Menjadi Wakil Wali Kota Padang

SERGAP.CO.ID

KOTA PADANG, || Nama Anggota Komis IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Partai PKS, Pun Ardi S. Ag mulai disebut-sebut untuk menjadi Wakil Wali Kota Padang. Beberapa kalangan menilai, Pun Ardi sangat pantas dan layak mengemban amanah mendampingi wali kota Hendri Septa hingga berakhir masa jabatan.

Menurut Ketua Umun Barongsai Inonesia Sumatera Barat, Martin Makmur, sah-sah saja kalau seandainya Pun Ardi, S.Ag diamanahkan dan dikehendaki menjadi Wakil Wali Kota Padang mendampingi Hendri Septa. Selain memenuhi syarat, Pun Ardi, S.Ag dinilai memiliki komitmen tinggi dalam pengabdian. Dikenal sebagai sosok yang tak setengah-setengah, serta tak berjarak dengan masyarakat. Kinerja Pun Ardi pun telah terbukti pada saat ini menjadi anggota DPRD Kota Padang dan. Totalitas dan kesungguhannya mewakafkan diri untuk masyarakat tak diragukan.

Caption : Ketua Umun Barongsai Inonesia Sumatera Barat, Martin Makmur

“Mengapa tidak? Yang terpenting itu adalah pengabdiannya serta komitmen terhadap kemajuan pembangunan dan kesejehteraan masyarakat. Pun Ardi memiliki hal itu. Sosok yang tepat mengimbangi dan mendampingi wali kota Hendri Septa memajukan segala aspek yang ada di ibukota Provinsi Sumbar ini,” ungkap Martin Makmur.

Mengapa Pun Ardi? Ini juga sesuai harapan Hendri Septa yang menginginkan agar pendampingnya adalah orang yang komitmen dalam pembangunan. Bisa bekerjasama, saling mendukung dan setia. Kriteria yang disebutkan itu, secara umum ada pada sosok Pun Ardi, S. Ag.

Caption : Fahri Bahar mantan Anggota DPRD Kota Padang Periode 2014–2019 dari Politisi PAN

Sumber di lingkungan DPRD Kota Padang serta dimata Fahri Bahar mantan Anggota DPRD Kota Padang Periode 2014–2019 dari Politisi PAN juga mengakui, kemunculan nama Pun Ardi, S.Ag semakin menguat ditengah-tengah masyarakat tentang siapa yang layak mendampingi Hendri Septa untuk memimpin Kota Padang.

Dari sekian banyak nama yang beredar, nama Pun Ardi S.Ag termasuk yang paling banyak disebut-sebut oleh warga Kota Padang. Bukan saja oleh warga pribumi, akan tetapi warga Tionghoa Kota Padang juga menjagokan Pun Ardi untuk menjadi Wakil Walikota Padang sisa jabatan 2019-2024.

(Hendrizal)

 642 total views,  2 views today

google.com, pub-1548042502139099, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Komentar