Bupati Karawang Kembali Merotasi Jabatan ASN Sebanyak 86 Orang

Bupati Karawang Kembali Merotasi Jabatan ASN Sebanyak 86 Orang

SERGAP.CO.ID

KAB. KARAWANG, || Karawang kembali merotasi pegawai ASN ekslon 3 dan 4 sebanyak 86 orang yang digelar di gedung husni hamid, Kantor pemda Karawang.

Menurut Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana mengatakan karena banyaknya kekosongan jabatan dan sedangkan roda pemerintah harus jalan. Memang setelah 6 bulan  dilantik kami di perbolehkan mengevaluasi sedikit- sedikit, satu putaran seperti  kemarin 200 orang,  satu putaran hampir mencapai 100 orang jadi harus pesifik benar-benar, penempatan dan penugasannya harus sesuai dengan basis kompetensi.

Lanjut Bupati, hal ini merupakan dalam rangka pengisian kekosongan jabatan apabila ada yang kekosongan kita langsung isi, misalkan sekarang 100 orang mungkin besok bisa 20 orang,hal ini biasa untuk mempercepat pengisian jabatan tersebut.”Kata Bupati. 

Menurut Bupati, terkecuali ekslon 2 itu ada open biding itu bukan kewenangan kami,  terus Camat itu harus izin sama Pemerintah Provinsi (Pemprov) dengan Gubenur, semua ada aturan dan regulasinya. 

Bupati berharap kedepan lebih profesional menjadi pelayan yang baik, abdi negara yang baik, TPP sudah cukup baik artinya sudah berbanding lurus dengan kinerja bagus.

Kegiatan tersebut tidak ada apapun, apalagi jual beli jabatan  disini,  ini semuanya tidak ada yang tahu untuk promosi makanya kami memaklumi karena undangan baru di kasih hari ini, tujuannya supaya tidak bocor karena banyak yang ngaku ngaku mengambil kesempatan oknum oknum,  semuanya harus free yang penting mereka tugasnya harus baik apabila ga benar kita rotasi lagi.”Tegasnya

(Liputan : Ahmad Z)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.