Melalui Sambang, Bhabinkamtibmas Jalin Silaturahmi Dengan Perangkat Desa Tuk

Melalui Sambang, Bhabinkamtibmas Jalin Silaturahmi Dengan Perangkat Desa Tuk

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban utamanya di wilayah binaannya Bhabinkamtibmas Desa Tuk Aiptu Toto Suparta Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota melaksanakan giat Sambang dan Silaturahmi dengan Perangkat Kantor Desa Tuk Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon, Jum’at (22 Oktober 2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Kompol H. Suwitno. SH.MH mengatakan ” Kegiatan sambang dan silaturahmi yang di laksanakan Bhabin desa Tuk sangat efektif karena selain dapat menjalin silaturahmi dengan masyarakat juga dapat memberikan himbauan Kamtibmas secara langsung untuk menjaga ketertiban dan kondusifitas menjelang Pilwu serentak,” ujarnya.

Kapolsek Kompol H. Suwitno. SH.MH menjelaskan, “Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan Himbauan Harkamtibmas dalam Rangka Pilwu Serentak di Kab. Cirebon dan Khususnya Pilwu di Desa Tuk Tahun 2021 untuk bersama sama menjaga Kondusifitas Harkamtibmas dalam Pilwu, serta memberikan himbauan untuk tidak mudah terpancing oleh isu-isu atau berita bohong yang sengaja di sebarkan oleh oknum yg tidak bertanggung jawab,” jelasnya.

Di tempat yang terpisah Kasi Humas Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH menambahkan dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas dengan konsisten memberikan edukasi dan himbauan pentingnya penerapan Protokol Kesehatan 5M serta mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), ujarnya.

(Agus S)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.