Tak Pernah Henti, Kasat Lantas Polres Ciko Berikan Bantuan ke Masjid Al Hidayah

Tak Pernah Henti, Kasat Lantas Polres Ciko Berikan Bantuan ke Masjid Al Hidayah

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA, || Memberi tidak akan jadi miskin dan menerima tidak akan menjadi kaya, Tuhan sudah mengatur segalanya. Pentingnya pendidikan Rohani, bagi kaum muslim mencari berkah dan membawa manfaat bagi sesama adalah perbuatan baik. Memberikan sesuatu tidak harus banyak jumlahnya, yang utama adalah Ikhlas dalam memberikannya. Berbagi adalah cara terbaik untuk sesama, hanya dengan berbagi dan menolong, kita bisa meningkatkan rasa kepedulian sosial terhadap sesama.

Secara rutin Kasat lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama SIK., MH., CPHR. memberikan bantuan berupa Pembagian Alqur’an, Mukenah, Sarung serta Snack untuk anak-anak bertempat di Masjid Al Hidayah Kelurahan Kesepuhan Kecamatan Lemahwungkuk Kota Cirebon, Jumat (18 Juni 2021).

Dalam kegiatan tersebut, selaku penanggung jawab yakni Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, S.H, S.I.K, M.H serta dipimpin langsung oleh Kasat lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama SIK., MH., CPHR. Bersama dengan Kasat Binmas Polres Cirebon Kota AKP Acep Anda, SH, Kanit Dikyasa Polres Cirebon Kota. Iptu Zaitun, SH dan Anggota Sat Lantas Polres Cirebon Kota.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, S.H, S.I.K, M.H menyampaikan melalui Kasat lantas Polres Cirebon Kota AKP La Ode Habibi Ade Jama SIK., MH., CPHR, bahwa Kegiatan bhakti sosial pemberian bantuan berupa Pembagian Alquran, Mukenah, Sarung dan Snack di Masjid Al Hidayah Kelurahan Kesepuhan Kecamatan Lemahwungkuk Kota, diberikan kepada pengurus Masjid Al Hidayah Kelurahan Kesepuhan Kecamatan Lemahwungkuk Kota Cirebon, Semoga dapat bermanfaat dan berguna untuk masyarakat di sekitarnya,” ucap Kasat Lantas Polres Ciko.

“Untuk menumbuhkan rasa cinta masyarakat kepada Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW, lebih dekatnya Polri dengan masyarakat. Agar masyarakat lebih khusuk dalam beribadah dan terciptanya masyarakat yang sholeh dalam beribadah,” tandas AKP La Ode Habibi Ade Jama SIK., MH., CPHR.

Tak Pernah Henti, Kasat Lantas Polres Ciko Berikan Bantuan ke Masjid Al Hidayah

Imbuh Kasi Humas Polres Cirebon Kota, “semoga Masjid Al Hidayah Kelurahan Kesepuhan Kecamatan Lemahwungkuk Kota Cirebon dan warga sekitar merasa senang mendapat bantuan berupa Pembagian Alquran, Mukenah, Sarung dan Snack dari Bapak Kapolres Cirebon Kota”.

“Ini sebagai bentuk kepedulian Bapak Kapolres Cirebon Kota kepada masyarakat di sekitar Masjid Al Hidayah Kelurahan Kesepuhan Kecamatan Lemahwungkuk Kota Cirebon,” tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota.

(Sunarto)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.