Kapolsek Kedawung Polres Ciko, Hadir Apel Serah Terima Penjagaan Mako

SERGAP.CO.ID

CIREBON KOTA,- Serah Terima Piket Spkt & Fungsi wilkum polsek kedawung selama 1X12 jam pada hari Jumat, tanggal 12 Maret 2021 jam 08.00 wib, di pimpin oleh Kapolsek Kedawung Polres Cirebon Kota KOMPOL Abdul Qodirad, SH.

“Lokasi Polsek Kedawung, berada di jalur utama jalan raya. Kewaspadaan perlu ditingkatkan dan juga selalu penuh dengan pelayanan terhadap masyarakat luas. Baik yang berasal dari dalam kota cirebon dan sekitarnya atau bisa jadi dari warga masyarakat yang melintas di wilkum Polsek kedawung Polres Cirebon Kota Polda Jabar,” jelas Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH., S.Ik., MH melalui Kapolsek Kedawung.

Masih kata Kapolsek Kedawung “sesama anggota harus saling Komunikasi, koordinasi dan kolaborasi. Guna mengurangi Miscom dan informasi yang tidak tersampaikan dengan baik. Masing-masing Fungsi laksanakan dengan baik sesuai tupoksinya dan laporkan kepada pimpinan,” pungkas KOMPOL Abdul Qodirad, SH.

Apel pagi dan pengarahan oleh Kapolsek Kedawung yang di ikuti oleh Kuat person 7 (tujuh) Anggota, Pawas Aiptu Deni R., Ka Spkt Ipda Noto Kawiyono serta Anggota personel Polsek Kedawung dari Sat Fungsi. Kemudian selesai apel dilanjutkan dengan Olah Raga bersama, imbuh IPTU Ngatidja, SH. MH Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.

(Sunarto)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.