Babinsa Desa Samili Bersinergi Dengan Warga Binaan Ciptakan Lingkungan Sehat

Babinsa Desa Samili Bersinergi Dengan Warga Binaan Ciptakan Lingkungan Sehat

SERGAP.CO.ID

BIMA-NTB || Babinsa Desa Samili Koramil 1608-04/Woha Serka Ibrahim melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) yang diikuti aksi gotong royong bersama masyarakat. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan kebersihan lingkungan dan mencegah potensi tergenangnya air di got atau parit di sekitar rumah warga Dusun Santula, Rabu (16/10/2024)

Bacaan Lainnya

Danramil 1608-04/Woha, Lettu Inf. Bambang Irawan, menekankan pentingnya kegiatan ini untuk menjaga kesehatan masyarakat. Serka Ibrahim mengajak warga setempat untuk bersama-sama membersihkan saluran air agar tidak terjadi penumpukan yang dapat memicu wabah penyakit, khususnya demam berdarah.

“Selain membersihkan lingkungan, saya juga berharap masyarakat dapat menjaga ketertiban dan kebersihan lingkungan secara berkelanjutan,” ungkap Serka Ibrahim.

Kegiatan gotong royong ini berlangsung lancar dan aman, mencerminkan semangat kebersamaan dalam menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan. Diharapkan aksi ini dapat menjadi contoh bagi desa lain untuk melaksanakan kegiatan serupa demi menciptakan lingkungan yang lebih sehat dan bersih.

Dengan semangat kolaborasi, diharapkan inisiatif ini akan terus berlanjut dan menginspirasi seluruh warga untuk berkontribusi aktif dalam menjaga kebersihan lingkungan.

((Obama/Kodim 1608/Bima)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.