Jalin Kemitraan Bersama Awak Media, Polresta Tanjungpinang Gelar Ngopi Bareng

Jalin Kemitraan Bersama Awak Media, Polresta Tanjungpinang Gelar Ngopi Bareng

SERGAP.CO.ID

TANJUNGPINANG, || Jalin kemitraan bersama awak media,Polresta Tanjungpinang gelar ngopi bareng di Kedai Kopi Kita (K3), jalan W.R. Supratman Kota Tanjungpinang,Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).Kegiatan ini mengangkat tema, Perkuat Kemitraan dan Sinergitas Guna Mewujudkan Kota Tanjungpinang yang Aman, Nyaman dan Kondusif, (11/10/2024).

Bacaan Lainnya

Kombes Pol Budi Santosa S.I.K M.H, yang baru 3 bulan menjabat sebagai Kapolresta Tanjungpinang,membuat terobosan dengan membangun sinergitas dan kerjasama yang baik dengan media. Tak ayal,Puluhan pekerja Pers pun tampak menghadiri kegiatan tersebut.

Sesuai judulnya, pak Kapolres pun mulai membuka obrolan dengan personil media yang hadir. Namun sebelumnya, pak Kapolres lebih dulu memberi kata sambutannya.

Dalam sambutannya, Kapolres mengatakan, “pihak kepolisian sangat membutuhkan kemitraan terhadap media dalam hal menyampaikan informasi ke masyarakat. Baik itu himbauan, kinerja, maupun saran dan masukan dari masyarakat, “ujarnya.

Ditambahkannya, “Kawan-kawan bisa menanyakan informasi ke Pak Kasi Humas, meskipun lewat komunikasi handphone. Yang menyangkut kasus, akan saya cek dan segera saya tanggapi, “tuturnya.

Masih menurut Kapolres, “terimakasih atas masukan, saran dan pertanyaannya. Kita ngobrol bareng melengkapi kekurangan kita baik masukan, saran dan lain-lain. Sehingga ke depannya jalur komunikasi, koordinasi, bisa berjalan dengan baik, “kata Kapolres.

Kegiatan tersebut juga dihadiri sejumlah pejabat utama jajaran Polresta Tanjungpinang, para Kasat dan juga AKP. Sugiono, Kapolsek Tanjungpinang Timur.

(Maniur).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.