Salin Bensin Sambil Merokok, Pria Donggo Terbakar Dalam Kios

SERGAP.CO.ID

BIMA || Seorang Pria warga desa dori dungga kecamatan donggo kabupaten Bima Provinsi Nusa tenggara barat (NTB) terbakar saat menyalin Bahan Bakar Minyak (BBM) dari jerigen ke botol sambil membakar rokok. Personel Polsek Donggo Polres Bima Polda NTB bantu evakuasi korban.

Insiden kebakaran yang menimpa Pria berinisial DM (27) ini terjadi pada Selasa (02/07/24) sekira pukul 12.52 WITA Siang tadi.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka.

Kejadian berawal korban sedang menyalin bensin di dalam kios dari jerigen ke botol untuk di jual eceran namun pada saat penyalinan korban sambil membakar rokok.

Sehingga api menyambar bensin dan terjadi kebakaran yang menyebabkan korban mengalami terbakar di sekujur badan.

Beruntung korban bergegas keluar dari dalam kios masyarakat di sekitar yang melihat kejadian berupaya melakukan penyelamatan terhadap korban dengan cara menyiram menggunakan oli ke korban dan selanjutnya membawa korban ke PKM Donggo guna mendapatkan perawatan medis.

Kapolsek Donggo Iptu Nazaruddin yang mendapatkan informasi itu memerintahkan personelnya untuk mendatangi TKP dan membantu mengevakuasi korban.

Sesampainya di PKM Donggo korban mendapatkan perawatan medis namun luka bakar yang dialaminya cukup serius Korban akan dirujuk ke RSUD Bima.

Dari hasil olah TKP awal yang dilakukan oleh personel Polsek Donggo Insiden itu terjadi diduga kuat karena kelalaian korban.

Untuk itu Kapolres Bima sebagaimana diulas kasi humas iptu adib Widayaka menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati dalam menjalankan aktivitas agar tidak merugikan diri sendiri maupun orang lain.

Sumber : Humas Polres Bima
(Editor : Obama)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.