Mengajak Serta Menghimbau Kepada Seluruh Lapisan Masyarakat dan Pengguna Media Sosial Bila Menemukan Tampilan Vidio/Gambar Tentang Bullying Agar Di Tek Down

Humas Polresta Balikpapan Mengajak Serta Menghimbau Kepada Seluruh Lapisan Masyarakat dan Pengguna Media Sosial

SERGAP.CO.ID

KOTA BALIKPAPAN, || Kami Kasi Humas Polresta Balikpapan ( IPDA Sangidun ). “Beberapa Minggu yang lalu kita telah mengetahui bersama baik lewat media Sosial ataupun secara beruntun dari Perbincangan yang ada, Tentang terjadinya Tindakan Bullying yang di lakukan bersama Anak-anak SMPN di salah satu sekolah di Indonesia kota Balikpapan, dengan demikian Permasalahan sudah terselesaikan dengan Upaya Damai baik dari Pihak Sekolah, Anak – anak yang bersangkutan, Para Orang Tua serta Petugas PPA . Dengan berarti permasalahan tersebut Sudah terselesaikan.

Bacaan Lainnya

“.Kami mohon bantuan kepada Seluruh Masyarakat serta Pengguna Media Sosial bila masih menemukan Tampilan vidio/ gambar tentang Bullying tersebut Kiranya sudi untuk menghapus ( Tek Down) tidak usah di sebar luaskan Mengingat permasalahanya Sudah dianggap Selesai serta sudah di tangani oleh pihak Yang berwenang .

  • Jangan sampai permasalahan yang sudah selesai terus di pertontonkan / Disebar luaskan ,karena akan membawa Dampak yang Kurang baik bagi Anak- anak Didik kita yang lain ( juga Bagi korban serta Teman- Temanya.)
  • Juga untuk membatu menghilangkan Traumatis bagi si pelaku .
  • Jangan Membuat Opini terhadap permasalahan yang sudah terselesaikan via Media.Sosial.
  • Yang lebih penting lagi jangan Sampai kita terkena Sangkut Dengan Rana Undang – Undang IT & Penyebaran Informasi Publik ( menyebarluaskan permasalahan yang sudah terselesaikan ,karena membuat dampak / opini bagi pembaca Baru serta akan membuat Opini baru di Publik ). Menyebabkan pengiringan Opini bagi yang menontonnya.

Demikian kami mohon kebersamaanya demi untuk menjaga Memelihara Keamanan Kenyamanan Masyarakat bersama di Kota Balikpapan yang BERIMAN ( Bersih Indah Aman & Nyaman ). Terima kasih .

( Jimmi/ Humas polres Balikpapan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.