Makin Kamaludin, S.Pd.I,M.Si. Putra Daerah Yang Peduli Pendidikan Mencalonkan Di DPRD Dapil 3 Kab. Tasikmalaya

SERGAP.CO.ID

KAB. TASIKMALAYA, || Merasa Terpanggil hati Untuk Membangun Kabupaten Tasikmalaya Dapil 3 Makin Kamaludin, S.Pd.I, M.Si Maju Sebagai Caleg DPRD Dapil 3 Kab. Tasikmalaya Dari Partai NasDem Periode 2024/2029.

Bacaan Lainnya

Tahapan Demi tahapan sudah di laluinya,sampai tahapan pengundian nomor urut,Makin Kamaludin mendapatkan Nomor Urut 4,Nomor yang di dambakannya.

Kiprah Makin Kamaludin, S.Pd.I,M.Si memang sudah tidak diragukan lagi dan tidak asing lagi di masyarakat, selain sudah populer lantaran pernah jadi Tim Sukses yang sudah mengsukseskan beberapa calon seperti calon Bupati dan DPRD Provinsi dan beliau dari sejak kuliah dengan mendapatkan gelar,S.Pd.I,M.Si, beliau adalah orang pergerakan dalam menyuarakan hati masyarakat

Makin Kamaludin orang yang Baik dan supel dalam bergaul maka tak heran Jika Warga mendukungnya Untuk maju dalam pencalonan DPRD Dapil 3 Kab.Tasikmalaya yaitu Dapil Jamanis, Ciawi, Sukaresik, Pagerageung, Kadipaten. periode 2024-2029.

Merasa terpanggil hati nurani serta dukungan masyarakat untuk mengabdi Di Kab.Tasikmalaya Dapil 3 “ungkap Makin

Selain panggilan hati,Makin Kamaludin melangkah maju pada Caleg DPRD ini lantaran dapat dorongan dan dukungan dari keluarga besar,dan dukungan dari tokoh Agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Apabila ada Ridho dari Alloh Swt,dan di beri Amanah oleh masyarakat, Jamanis, Ciawi, Sukaresik, Pagerageung, Kadipaten untuk menjadi Anggota DPRD Dari Partai Nasdem No urut 4 Saya Siap mencurahkan tenaga dan pikiran saya untuk Membangun Di Dapil 3 Kab.Tasikmalaya “Ujarnya

Makin Kamaludin,S.Pd.I,M.Si akan bekerja dengan sungguh sungguh dan akan mengabdi kepada masyarakat dengan sekuat tenaga dan semua kemampuan yang dimilikinya

Selain itu didalam menjalankan roda pemerintahan DPRD Makin Kamaludin akan merangkul semua pihak tanpa membeda bedakan,akan selalu bergandengan tangan untuk memajukan Dapil 3 menjadi Daerah yang lebih baik dari segala Aspek

“Saya komitmen akan menjadikan Dapil 3 yang bersih,akuntabel,disiplin dan akan selalu melayani masyarakat Dapil 3, Yaitu, Jamanis, Ciawi, Sukaresik, Pagerageung dan Kadipaten dengan hati dan tangan yang terbuka.

Menurut Makin Kamaludin Niat baik saya,tidak akan terlaksanakan jika tidak ada dukungan dari warga,untuk itu Makin Kamaludin Meminta do’a serta “dukungan dari seluruh elemen warga Dapil 3 Kab.Tasikmalaya untuk mendukungnya dalam pencalonan DPRD Dapil 3 Dari Partai Nasdem dengan nomor urut 4 Kab.Tasikmalaya. “Pungkasnya.

(Jajang.H.)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.