Senam Sehat Ala Sedolor Teto Pakem Bertaji (STPB)

SERGAP.CO.ID

KAB. OGAN KOMERING ULU, || Senam Sehat Ala Sedolor Teto Pakem Bertaji (STPB) yang dilaksanakan di jln. Bambang Utoyo Lorong Sunda Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Baturaja Timur disore hari pada pukul 16:00 Wib pada hari Minggu 13 /10/2024.

Bacaan Lainnya

Sedolor Teto Pakem Bertaji (STPB)bermaksud mengadakan acara tersebut selain untuk menjaga kesehatan keluarga terutama kesehatan Ibu-Ibu. Diadakannya acara senam sehat sebagai kegiatan senam yang dilaksanakan pada hari minggu serta untuk masyarakat terhibur, sebagai ajang berbagi, dan meningkatkan solidaritas.

Dalam kesempatannya Novriadi Selaku Ketua STPB berharap dengan adanya kegiatan ini bisa menarik minat masyarkat untuk melakukan senam sehat di sore hari agar pada waktu melakukan aktivitas di pagi hari agar mempunyai stamina yang fit.

Selain senam, acara juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize yang langsung dibagikan oleh Hj.Fitriyana Marjito Bahri .Acara berjalan dengan seru, banyaknya doorprize sehingga peserta berantusias mengikuti acara sampai selesai.

(Candra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.