Warga Desa Karya Wangi Sambut Baik Pembangunan Jalan Paving Blok

Warga Desa Karya Wangi Sambut Baik Pembangunan Jalan Paving Blok

SERGAP.CO.ID

PULOSARI, || pemerintah desa karya wangi melaksanakan pembangunan infrastruktur Jalan lingkungan paving blok di kampung Kadu kincir RT2. Rw1, dengan volume 160 x 3m Yang bersumber dari dana desa( Dede tahun anggaran 2024 desa karya wangi kecamatan Pulosari kabupaten Pandeglang Rabu (10/7/2024).

“Untuk pembangunan suatu jalan yang baru. Tentu akan memerlukan metode efektif dalam Perancangan agar diperoleh hasil yang terbaik dan ekonomis. Pembangunan jalan bukan hanya pada jalan raya saja. Akan tetapi bisa juga Pada lingkungan perumahan yang bertujuan untuk mencapai kelancaran jalan
melakukan kegiatan. Terutama dapat menciptakan suasana yang nyaman dan asri.

Warga desa karya wangi khususnya kampung Kadu kincir RT02/RW01. Dan berterimakasih kepada pemerintah Desa Karya Wangi Kecamatan Pulosari sudah membangun jalan Paving Blok

Warga Desa Karya Wangi Sambut Baik Pembangunan Jalan Paving Blok

“Hal tersebut disampaikan ketua RT 02. Subai menurutnya sebelum di bangun paving blok jalan tersebut selalu di genangi air pada saat turun hujan sehingga anak-anak yang akan berangkat sekolah mengalami kesulitan. Namun setelah di paving blok segala aktivitas warga masyarakat yang melalui jadi tidak terhambat lagi.

Setelah akses jalannya membaik.maka aktivitas warga pun menjadi lancar. Sebabab akses jalan menjadi faktor utama dalam distribusi hasil pertanian menjadi urat nadi perekonomian masyarakat di Desa Karya Wangi.

Pembangunan infrastruktur Desa memang saat ini belum maksimal. Lantaran keterbatasan anggaran. Oleh karenanya Pembangunan dilakukan secara bertahap.

“Harapan dari pemerintah desa karya wangi dengan telah di laksanakannya pembangunan paving blok tersebut. Semoga bisa mempermudah transportasi masyarakat desa. Meningkatkan perekonomian masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan teraan Masyarakat desa. Warga juga diharapkan ikut berpartisipasi untuk tetap menjaga kondisi jalan agar selalu layak di lalui.

(Kamri S/Embing)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.