Pemdes Alue Kuyun Menggelar Penyaluran BLT DD Tahap I & II Tahun 2024

Caption : Penyerahab BLT DD Desa Alue Kuyun yang diserahkan langsung Kades saiful, foto direkam Rabu (10/08/2024).

SERGAP.CO.ID

KAB. NAGAN RAYA, || Pemerintah Desa Alue Kuyun, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya menggelar kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa (DD) Tahun 2024, berlangsung sukses, Rabu (10/08/2024).

Dalam sambutannya, Kepala Desa Alue Kuyun Saiful menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan upaya pemerintah desa untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, terutama dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.

Caption : Kades Alue Kuyun Saiful saat menyampaikan harapannya pada keluarga penerima manfaat (KPM) foto direkam, Rabu (10/08/2024).

“Kami berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh warga penerima untuk kebutuhan yang paling mendesak,” ujarnya.

Ketua BPD/ Tuha Peut Muhammad Alwi mengatakan pentingnya transparansi dalam penyaluran bantuan ini.

“Semua proses penyaluran BLT ini dilakukan secara transparan dan akuntabel, agar tepat sasaran dan dapat dipertanggungjawabkan,” katanya. Muhammad Alwi.

Untuk diketaui Pada kesempatan tersebut turut didampingi Pendamping Desa Kecamatan dan pendamping lokal Desa Alue Kuyun dan seluruh keluarga penerima manfaat.

(M. Adhar).

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.