Koramil Kawalu Surprise datangi Polsek, Kuatkan Sinergitas di Hari Bhayangkara ke 78

Koramil Kawalu Surprise datangi Polsek, Kuatkan Sinergitas di Hari Bhayangkara ke 78

SERGAP.CO.ID

POLRES TASIK KOTA, || Mako Polsek Kawalu digeruduk Prajurit TNI dari Koramil 1203/Kawalu, guna kuatkan sinergitas TNI-POLRI,dalam rangka Hari Bhayangkara ke 78. Senin, (01/07/2024).

Prajurit TNI yang dipimpin oleh Danramil 1203/Kawalu Mayor Inf Ajat Sudrajat berikut anggota mengeruduk Mako Polsek Kawalu Senin siang, rupanya kedatangan Prajurit TNI untuk memberikan surprise kepada anggota Polsek Kawalu dan memberikan ucapan selamat ulang tahun POLRI yang ke 78.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP JOKO SULISTIONO, Smelalui Kapolsek Kawalu AKP YUSUF SETYANTO, mengatakan bahwa ini merupakan bukti nyata sinergitas TNI-POLRI tanpa batas untuk tetap bersinergi dalam melayani masyarakat di wilayah hukum Polsek Kawalu.

Koramil Kawalu Surprise datangi Polsek, Kuatkan Sinergitas di Hari Bhayangkara ke 78

“Terima kasih, surprise ini salah satu buktinya, Agar personil di lapangan khususnya Bhabinkamtibmas dan Babinsa tetap bersatu, bersinergi dalam setiap upaya pelayanan dan pembinaan kepada masyarakatnya,” jelas Kapolsek.

Seme ntara itu,Danramil 1203/Kawalu Mayor Inf AJAT SUDRAJAT mengatakan, “Wilayah kerja kami yang cukup luas, sangat perlu dan penting kami bekerja bersinergi bersama Polri, Polri mitra terdekat kami, Selamat Ulang Tahun Polri ke 78, Semoga Polri Presisi bersama untuk Negeri mengawal NKRI mendukung suksesnya Pesta Demokrasi.” pungkas Danramil 1203/Kawalu.

(Riza)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.