Irwasda Polda Kaltim Pimpin Pengambilan Sumpah Dan Penandatanganan Pakta Integritas Seleksi Penerimaan Terpadu Polri TA.2024

SERGAP.CO.ID

KOTA BALIKPAPAN, || Polda Kaltim GelarPengambilan Sumpah & Penandatanganan Pakta Integritas panitia seleksi bersama peserta pendaftar Akpol, Bintara, & Tamtama Polri bertempat di Gedung Mahakam Polda Kaltim, Jumat (19/04/24).

Kegiatan ini Dipimpin oleh Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol Zulkifli, S.St.M.K., S.H., M.M., dan turut di dihadiri oleh perwakilan dari pengawas internal dan eksternal, serta peserta casis pendaftar Akpol, Bintara, dan Tamtama, bersama para orang tua casis.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Artanto, S.I.K., M.Si., menerangkan bahwa penerimaan Polri dengan konsep terpadu kali ini diikuti dengan total peserta yang terdaftar online mencapai 2.481, dengan 1.349 peserta berhasil yang diverifikasi dengan rincian peserta dan verifikasi menunjukkan bahwa dalam kategori Akpol terdapat 164 pendaftar online dengan 104 di antaranya berhasil diverifikasi.

Kombes Pol Artanto juga menambahkan untuk animo pendaftaran Bintara Polri jumlah pendaftar online mencapai 2.203 dengan 1.021 peserta yang berhasil diverifikasi dengan rincian untuk Bintara PTU terdapat 2.061 pendaftar online dengan 1.128 yang diverifikasi, sementara untuk Bakomsus Hukum, Pariwisata, Kehumasan/TI, Nakes, dan Rekpro memiliki jumlah pendaftar dan verifikasi yang berbeda-beda. Sementara itu, untuk Tamtama Polri, terdapat 114 pendaftar online dengan hanya 44 peserta yang berhasil diverifikasi.

“Polda Kaltim berkomitmen bahwa Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas dengan prinsip BETAH bukan hanya sebuah kegiatan formal, tetapi juga simbol dari komitmen bersama untuk menciptakan generasi baru Polri yang berkualitas dan berintegritas tinggi di masa yang akan datang”, tutup Kombes Pol Artanto.

(Jimmi/Humas)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.