Kapolsek Kotabaru Terus Monitoring Kegiatan Penghitungan Suara Pemilu 2024 Tingkat Kecamatan

SERGAP.CO.ID

KOTABARU KARAWANG, || Kapolsek Kotabaru Polres Karawang Polda Jawa Barat Iptu Suherlan, S.H. melakukan pemantauan ralat pleno rekapitulasi penghitungan suara Pemilu 2024, ditingkat PPK yang berlangsung di Gedung Serbaguna PGRI Dusun Kalioyod RT 003 RW 009 Desa Wancimekar Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang. Kamis (22/02/2024)

Bacaan Lainnya

Mulai dari awal pelaksanaan pleno rekapitulasi penghitungan suara Pilpres dan Caleg, Kapolsek bersama personil terus terlibat bersama Ketua Panwascam Kotabaru serta TNI untuk mengawasi perhitungan.

Dalam perhitungan suara yang digelar sejak, Senin kemarin. Dihadiri oleh Personil Koramil 0406 Cikampek, PPK, Panwascam, KPPS, para saksi dan pihak terkait lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, S.H. mengimbau, agar peserta rapat pleno dapat menjaga situasi keamanan dan ketertiban selama rekapitulasi perhitungan suara berlangsung.

“Kita meminta semua peserta kontestan pemilu atau saksi Parpol agar tidak ada keributan selama sidang pleno rekapitulasi perhitungan suara.” tegas Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, bahwa dalam rapat tersebut pihaknya juga dibantu TNI serta Panwascam serta unsur Pemerintahan seperti tramtib Kecamatan Kotabaru.

“Alhamdulilah sebelum pelaksanaan sampai pada sidang plenonya sampai saat ini masih berlangsung aman dan kondusif,” ungkap Kapolsek.

Harapan kita, mudah-mudahan dari awal sampai selesai perhitungan tidak ada kendala atau hambatan yang dapat mengganggu ketertiban pelaksanaan perhitungan ditingkat PPK,” pungkas Kapolsek.

(AHMAD Z)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.