PJ. Wali Kota Cimahi Dicky Saromi Dampingi PJ. Gubernur Jabar Pemusnahan Surat Suara yang Rusak

Dicky Saromi Dampingi PJ Gubernur Jabar Pemusnahan Surat Suara yang Rusak

SERGAP.CO.ID

KOTA CIMAHI, || PJ. Gubernur Jawa Barat Bey Triadi Machmudin di dampingi PJ Wali Kota Cimahi Dicky Saromi meninjau TPS 29 Kelurahan Baros Kecamatan Cimahi Tengah dan memusnahkan surat suara pemilu tahun 2024 yang rusak atau lebih di Gudang KPU, Selasa ( 13/02/2024) Malam.

Pada awak media PJ Gubernur Jawa Barat Bey Triadi Machmudin mengatakan, Forkompinda Jawa Barat meninjau persiapan Ahir di tiga TPS dua di kabupaten Bandung dan yang satunya lagi di Kota Cimahi, dan pemusnahan surat suara yang rusak atau lebih untuk menghindari kecurangan-kecurangan.

Dicky Saromi Dampingi PJ Gubernur Jabar Pemusnahan Surat Suara yang Rusak

Pemusnahan surat surat suara yang rusak atau yang lebih aturannya di H-1 di seluruh KPU harus sudah di musnahkan, ucap Bey.

“Selain itu kita meninjau TPS, untuk memastikan pada saat hujan datang, seperti apa nanti untuk mengantisipasinya, jangan sampai tidak siap pada saat turun hujan.

Bey menjelaskan, sebelumnya kami juga di siang hari sudah melakukan pengecekkan ke Kabupaten Sumedang dan Kabupaten Majalengka ke tempat yang kebanjiran, mereka sudah mempersiapkan beberapa rencana termasuk di tempat pengungsian di mungkinkan akan melakukan jemput bola atau TPS keliling, bagi mereka yang mengalami musibah kebanjiran, jelasnya.

Dicky Saromi Dampingi PJ Gubernur Jabar Pemusnahan Surat Suara yang Rusak

“Saat disinggung ada serangan pajar, kita awasi bersama dan jangan sampai terjadi. Saya mengingatkan kepada seluruh masyarakat apabila terjadi serangan pajar agar melaporkan kepada Bawaslu, tegas Bey.

Bey menambahkan, bagi ASN yang mendukung salah satu calon, kita serahkan ke Bawaslu, dan aka di tanyakan sumber uang nya dari mana, kalau menggunakan APBD akan di kena sangsi atau di pecat,” tandasnya.

(Dewy)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.