Guna Mengantisipasi Tibanya Musim Hujan, Babinsa Koramil Laksanakan Komsos Bersama Warga Untuk Menjaga Kebersihan Lingkungan

SERGAP.CO.ID

KARERA, || Lingkungan Desa yang bersih dan sehat tentu nya sangat mendukung agar seluruh warga Desa dapat terhindar dari bibit penyakit, khusus nya pada saat musim hujan telah tiba. Sehingga seluruh warga Desa akan dapat menjalankan aktifitas sehari hari dengan baik dan lancar.

Untuk itu, Babinsa Koramil 06/Karera, Kodim 1601/Sumba Timur. Sertu Ferdinan melaksanakan Kegiatan Komsos dan menyambangi salah seorang Tokoh Masyarakat, dan juga beberapa orang warga Desa Ananjaki, Kecamatan Karera Kabupaten Sumba Timur, Sabtu (02/12/2023)

Kehadiran Babinsa Koramil 06/Karera pada siang hari ini, untuk melihat kondisi lingkungan pemukiman warga sekaligus kondisi kebersihan Desa Ananjaki khusus nya pada saat tibanya musim hujan.

Di sela sela pelaksanaan kegiatan Komsos tersebut, Babinsa Sertu Ferdinan tetap mengingatkan kepada seluruh warga Desa Ananjaki yang di temui agar tetap menjalankan pola hidup sehat dan bersih. Setiap warga Desa harus tetap menjaga kebersihan lingkungan pemukiman dan tempat tinggal, agar tidak sampai terserang penyakit pada saat musim hujan tiba, tegas Babinsa.

(MSS**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.