SMK Negeri 6 Kupang Gelar Workshop Peningkatan Kapasitas Guru dan Tenaga Kependidikan untuk Membantu Masa Depan Pendidikan yang Lebih Cerah

Caption : Tampak Kepala bidang SMA/SMK provinsi NTT, Ayub Salam saat membawakan materi di SMKN 6 kota Kupang.

SERGAP.CO.ID

KUPANG, || Semangat inovasi dan peningkatan dalam dunia pendidikan membawa SMK Negeri 6 Kupang menjadi pelopor dengan menggelar Workshop bertema “Peningkatan Kapasitas Guru dan Tenaga Kependidikan.” Workshop yang digelar pada tanggal 17 hingga 19 Oktober 2023.

Workshop ini menjadi wahana bagi peserta untuk memperoleh pengetahuan dan keterampilan terbaru yang memungkinkan mereka menjadi pendidik yang lebih kompeten dan berdaya saing.

Dalam wawancara, Valentinus Son, Wakil Kepala Sekolah SMKN 6 Kupang Bagian Humas, menyatakan, “Workshop ini adalah bukti nyata komitmen SMK Negeri 6 Kupang dalam memajukan dunia pendidikan, menciptakan lingkungan yang mendukung pembelajaran yang inovatif, dan mempersiapkan generasi muda untuk masa depan yang cerah.”

Selain itu, workshop ini juga mendapatkan dukungan dari Kabid SMA/SMK Dinas Pendidikan Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Ayub Salam. Menurut Ayub, tujuan workshop ini adalah mempersiapkan sumber daya para guru dan tenaga kependidikan agar dapat menghadapi era perubahan dengan kepercayaan diri yang lebih kuat menghadapi kebutuhan zaman yang semakin kompleks di dunia pendidikan.

Dengan semangat yang membara, SMK Negeri 6 Kupang telah menunjukkan komitmen mendukung masa depan pendidikan yang lebih cerah dan inovatif. Workshop ini menjadi langkah awal untuk membawa SMK Negeri 6 Kupang ke puncak persaingan pendidikan dan memungkinkan lembaga pendidikan kejuruan untuk bersaing secara ketat dan unggul.

(Dessy)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.