Musyawarah Daerah Forum Mahasiswa Banyuwangi Sukses Digelar

SERGAP.CO.ID

BANYUWANGI, || Dalam Rangka Musyawarah Daerah yang pertama, Forum Mahasiswa Banyuwangi mengadakan pengenalan dan pemilihan ketua baru yang akan melanjutkan forum mahasiswa Banyuwangi Kedepannya dengan konsep camping luar ruangan, yaitu di Pinus Camp 2 Songgon Minggu, 1 Oktober 2023, Songgon (1/10/2023).

Kurang Lebih ada 30 Mahasiswa yang Hadir mewakili kampus di Banyuwangi yang mendelegasikan perwakilannya dalam musyawarah Daerah ini. Beberapa kampus tersebut ialah, Universitas Airlangga, Universitas PGRI Banyuwangi, STIKES Rustida, Politeknik Negeri Banyuwangi, IAIDA Blokagung, AKD Blokagung, IAI Ibrahimy, ITBM Genteng Banyuwangi, ITS Mandala Jember dan masih banyak lagi.

Lucky Menyampaikan, “Forum Mahasiswa Banyuwangi ini adalah forum mahasiswa domisili banyuwangi yang arah gerak sebagai kordinasi antar kampus, antar mahasiswa, dan antar alumni yang sudah lulus sehingga harapan dari forum ini nanti bisa bermanfaat kepada mahasiswa domisili Banyuwangi, dan sebagai bentuk implementasi Tri Darma Perguruan Tinggi.” (1/10/2023).

Zainun Selaku Ketua Pelaksana Musyawarah Daerah juga berpesan “Bagi siapa saja nanti yang terpilih dan asal kampusnya dimana saja, harapannya dapat bersinergi kepada semua elemen Mahasiswa, khususnya di Banyuwangi sendiri, karena hakikat dari mahasiswa ialah agen perubahan dan mahasiswa ada ditengah antara pemerintah dan masyarakat. Maka kita sebagai agen perubahan sangat penting dalam sebuah perubahan dalam kehidupan negara demokrasi ini. (1/10/2023)

Forum Mahasiswa Banyuwangi adalah sebuah wadah Mahasiswa dalam kordinasi terhadap kampus di Banyuwangi dan mahasiswa yang berdomisili di Banyuwangi. Sehingga Output dari forum ini sebagai pembangunan daerah dalam bentuk pendidikan, pengabdian kemasyarakatan bahkan penelitian terhadap beberapa yang memiliki potensi untuk diteliti.

Forum ini sangat penting untuk menjaga silaturahmi antar mahasiswa dan kampus, sehingga dalam penentuan pemilihan dalam musyawarah Daerah.

(Liputan : Rifky/ Luky)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.