Menejer Rumah Sakit Avisena Someah Ke Wartawan

Menejer Rumah Sakit Avisena Someah Ke Wartawan
Menejer Rumah Sakit Avisena Someah Ke Wartawan

SERGAP.CO.ID

CIMAHI || Pada Lingkungan Rumah Sakit Avisena Yang tempanya berada di Jalan Kebon Kopi terusan jalan Melong Raya no. 170 Kecamatan Cimahi Selatan Kota Cimahi Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

Dua srikandi Wartawan Online.Jawa barat nensambangi kantor Menejemen Rs Avise pada hari Srnin tanggal 24 Juli 2023.

Tujuannya untuk bersilaturahni dan menawarkan kerjasama atau kemitraan dalam kontek, menjalin silaturahmi yang baik dan memberikan infornasi yang positif untuk masyarakat kota Cimahi sekitarnya umumnya Jawa barat.

Dewi dan Linda bertemu dan tatap muka.langsung dengan Kepala humas bapak Budi Rs. Avisena didampingi pula oleh meneger Rumah Sakit Avisena Bapak Dian Sadewa.

kesenpatan yang baik.ini, tentunya tidak bisa dilewatkan begitu saja, karena dokunentasi yang disimpan akan menjadi bahan dan bukti informasi publik, terutama kepada masyakat kota cimahi pada umumnya, terkait pelayanan dan pasilitas untuk ketersediaan bagi warga, bahwa Rumah Sakit Avisena yang sudah terbiasa untuk nemberikan pelayana atau service terbaik.bagi pasien yang baru atau sudah lama, via Runah Sakit melayani dengan sepenuh hati bagi siapa saja yang.datang dan tinggal dirawat di rumah sakit tersebut, dilayani dengan sepenuh hati dan selalu humanis.

Budi dan Dian Sadewa selaku manager, saat kedatangan Dewi dan Linda sangatlah someah dan baik kepada tamu terutama kepada wartawan yang datang, untuk berbagai kepenrtingan apa saja selama itu tujuannya baik akan kami layani dan kami hormati juga kami pasilitasi.

Hasil dari obrolan dengan Meneger Rumah sakit Avisena terkait Kemitraan ia menyebutkan, “silahkan surat dan kelengkapannya dipenuhi terlebih dahulu nanti jika sudah sesuai dengan harapan dan keinginan dari via Rumah Sakit Avisena, boleh datang kembali lagi ke kantor kami.” ucapnya

Dewi dan Linda mengucapkan, “terinakasih banyak, karena pada saat itu tujuan dan harapan kami datang kesana telah direspon dengan baik, semoga kemitraan yang kami jalin nantinya dapat memberikan kebermanfaatan bagi warga masyarakat Kota cimahii dan terus berjesinambungan” . tegasnya.

(Dw**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.