Isi Bulan Suci Ramadhan Polsek Sukaresik Gelar Pengajian Untuk Umum

SERGAP.CO.ID

POLRES TASIK KOTA, || Didalam mengisi bulan suci Ramadhan 1444 H. Serta memelihara kamtibmas juga  mengajak warga untuk meningkatkan iman dan taqwa juga memelihara kamtibmas di wilayah hukum polsek Sukaresik, Dengan menggelar pengajian di Mesjid komplek Polsek Sukaresik, dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi warga masyarakat khususnya kecamatan Sukaresik.

Kegiatan ini sebagai bentuk upaya polri untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, selain itu  Polsek Sukaresik terlihat lebih hidup karena selain melaksanakan pelayanan masyarakat, Perlindungan dan pengayoman masyarakat juga melakukan pembinaan akhlak dan perilaku dengan menggelar pengajian, sehingga masyarakat merasakan kehadiran Polri di tengah masyarakat.  (12/04/2023).

Dalam mengisi bulan suci Ramadhan ini kegiatan tersebut merupakan implementasi program Polres Tasikmalaya Kota  guna lebih meningkatkan kepedulian dan kepercayaan masyarakat pada Polri yang Presisi, Humanis dan Agamis, hal tersebut di sampaikan oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Syarif Zainal Abidin melalui Kapolsek Sukaresik IPTU Asep Saefullah.

(M. Ali)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.