Agung Laksono Bersama Dave Resmikan Rutilahu di Desa Malang Sari Banggo Duo

SERGAP.CO.ID

INDRAMAYU || Agung Laksono bersama Dave Akbarshah Fikarno, meresmikan Rutilahu di desa Malang Sari Banggo Dua Indramayu, yang merupakan program Kosgoro 1957. Untuk mewujudkan rumah layak huni bagi masyarakat.

Politisi Golkar, Agung Laksono mengatakan, Kosgoro 1957 memang mempunyai program rumah layak huni bagi masyarakat yang tersebar di beberapa wilayah. Hal ini, untuk mewujudkan pemerataan pembangunan.

“Masih banyak masyarakat yang kurang beruntung dengan tempat tinggal yang tidak layak. Dengan program Rutilahu dari Kosgoro 1957, kami membantu masyarakat untuk memiliki tempat tinggal yang layak,” ungkapnya Sabtu (7/1).

Sementara politis Partai Golkar lainnya Dave Akbarshah Fikarno menjelaskan Partai Golkar mulai mensosialisasikan program kerja di wilayah Cirebon serta Indramayu. Salah satunya, mendirikan posko serta deklarasi Sedulur Kang Dave (SKD).

“Pendirian posko dan deklarasi relawan SKD, merupakas antusias dari teman-teman, yang kedepannya akan menjadi rumah aspirasi dimana masyatakat dapat berkomunikasi langsung kepada saya,” tutur pria yang akrab disapa Dave

Dave menambahkan posko atau rumah aspirasi ini juga dapat di jadikan tempat untuk membahas permasalahan yang terjadi di wilayah masing-masing yang nantinya akan dirembukan guna mencari solusi terbaik.

“Di posko ini, masyarakat dapat membahas permasalahan yang terjadi di wilayah masing-masing. Kita bahas bareng-bareng untuk dapat mencari solusi terbaik,” paparnya.

Selain itu, lanjut Dave, posko ini dapat di jadikan tempat bersilahturahmi untuk memperkuat persaudaraan serta memudahkan komunikasi untuk kemenangan Airlangga Hartarto dan Partai Golkar.

Menurut Dave di tahun politik ini banyak program kerja partai Golkar, dari pusat ke daerah yang nantinya akan di sosialisasikan ke masyarakat yang di sesuaikan dengan jadwal di wilayah masing-masing.

“Program kerja seperti sosialisasi kebijakan partai Golkar dan pak Airlangga. Nanti, akan di jadwalkan di masing-masing wilayah sehingga program dari pusat dapat disampaikan ke masyarakat dan di bahas langsung di Posko tersebut,” ujarnya.

Dave juga menekankan masyarakat untuk selalu menjada persatuan dan persaudaraan. Karena, partai Golkar berjuang demi rakyat dan bukan sekedar teori. Tapi di buktikan dengan langka nyata.

“Ini pesan dari pak Agung Laksono, untuk sosialisasi guna memperkuat persatuan dan persaudaraan. Perjuangan Golkar bukan hanya sekedar omongan, tapi dengan tindakan nyata. Dan saya juga berpesan, masyarakat untuk tetap kritis terhadap pemerintah, karena partai Golkar ingin selalu memperbaiki yang sudah ada dan memperbaharui apa yang sudah kita miliki,” pungkasnya.

Selama di Cirebon Indramayu, Agung Laksono dan Dave meresmikan Rutilahu sebagai bentuk program Kosgoro 1957 dan kegiatan peresmian posko, konsolidasi dan deklarasi SKD (sedulur kang dave) untuk memenangkan Rave di pemilu 2024. Serta, meresmikan UMKM usaha studio digital printing, binaan Kosgoro 1957.

Red

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.