Priamanaya Group Raih Dua Penghargaan Ajang ISDA Award 2022

SERGAP.CO.ID

LAHAT, || Priamanaya Group memperoleh dua penghargaan di ajang Indonesian Sustainable Development Goals Award (ISDA) 2022.

Bacaan Lainnya

Priamanaya Group meraih penghargaan kategori Silver untuk PT. Priamanaya Energi atas kontribusinya dalam pencapaian SDGs 4 Pendidikan Berkualitas – Program Beasiswa Priamanaya Smart. Serta penghargaan kategori Silver untuk PT. Dizamatra Powerindo, atas kontribusinya dalam pencapaian SDGs 8 Pekerjaan Layak dan Pertumbuhan Ekonomi – Program Pemberdayaan Komunitas UMKM Desa Kebur.

Penghargaan yang diterima Priamanaya Group diserahkan oleh R Bambang Priatmono, Komite Penilai dari Corporate Forum CSR Development (CFCD), dalam malam penganugerahan yang diselenggarakan di Jakarta Selasa (22/11).

Wakil Presiden Republik Indonesia, Ma’ruf Amin menjelaskan dalam sambutannya, bahwa pembangunan berkelanjutan menjadi salah satu konsen pemerintah dalam mewujudkan Indonesia emas di tahun 2045. Diperlukan peran seluruh pihak, baik dari perusahaan swasta maupun BUMN untuk mempromosikan dan menjalankan pembangunan secara berkelanjutan.

“Pemerintah menyambut baik penyelenggaraan ISDA tahun 2022 sebagai wujud apresiasi kepada seluruh pihak terhadap pembangunan berkelanjutan, kami berharap penghargaan ini bisa menjadi penyemangat bagi perusahaan untuk berlomba-lomba dalam menjalankan program CSR dan fokus pada pembangunan keberlanjutan,” papar Ma’ruf Amin.

Sementara itu, Sekjen CFCD Suharman Noerman mengatakan ISDA Awards 2022 diikuti 103 perusahaan dengan berbagai latar bidang usaha dengan total 223 best practice, serta 30 perorangan terbagi ke level Direksi, General Manager, Manager, Staff CD Officer, Mitra dan Local Hero yang sudah berkontibusi dalam kegiatan SDGs.

Supervisor Community Development Priamanaya Group, Edwin Safutra mengatakan, capaian ini membuktikan bahwa Priamanaya Group konsisten dalam mewujudkan nilai tambah bersama antara perusahaan dan masyarakat dalam membentuk sistem bisnis berkelanjutan yang berbasis pada kesepakatan global yaitu SDGs.

“Priamanaya Group berterima kasih penghargaan yang diberikan oleh ISDA, ini menjadi motivasi kami untuk berupaya lebih baik lagi dalam memberikan kontribusi terhadap capaian SDGs di Indonesia dan pengembangan potensi masyarakat,” ujar Edwin dalam keterangan tertulisnya, Rabu (23/11).

ISDA 2022 merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan CFCD dan didukung oleh Kemenko Perekonomian RI, Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Bappenas dan Kementeraian ESDM.

ISDA 2022 diberikan kepada perusahaan atau institusi atas kontribusinya dalam pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (Sustainable Development Goals‐SDGs) dan pelaku perorangan yang berperan penting dalam program CSR/CID Perusahaan baik internal maupun eksternal

(AS*M)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.