Hari Jadi Desa Batulawang Ke-121 Di Rameikan Dengan Berbagai Kegiatan Lomba Dan Pagelaran Seni Budaya

SERGAP.CO.ID

BANJAR, || Dalam rangka memperingati hari jadi Desa Batulawang Kecamatan Pataruman Kota Banjar pemdes Desa Batulawang beserta masyarakatnya sangat Antusias untuk memeriahkan Hari jadi Desa Batulawang yang 121, dari mulai kegiatan lomba, sepak bola tingkat ank anak, Dewasa putra putri, voly bal, dan masih banyak lagi perlombaan yang lain nya, serta pagelaran seni budaya dari mulai, kuda lumping, silat, jaipong dangdut, akustik, dan di malam puncak acara yaitu seni ibing ronggeng meskipun cuaca di lokasi di guyur hujan tapi tidak menjadi soal bagi msyarakat yang hadir untuk melihat pagelaran tersebut.

Acara tersebut di gelar di lapang Desa Batulawang Kecamatan Pataruman Kota Banjar dari bulan September terakhir puncaknya 1 Oktober 2022.

Hal tersebut di sampaikan kepala Desa Batulawang Yosep Erawan dalam wawancara nya di malam pembagian Hadiah, kami selaku pemdes Desa Batulawang melalui panitia penyelenggara mengadakan serangkaian  acara tersebut dalam rangka memperingati hari jadi Desa kami yang 121 dimana tempat tinggal kami dan hari kelahiran kami dan nenek moyang kami. “Ucap nya !

Masih kata Yosep, Alhamdulillah selesai sudah semua rangkain kegiatan HUT Desa Batulawang Kecamatan Pataruman Kota Banjar ke 121, kami ucapkan terimakasih kepada semua pihak dan semua masyarakat yang sudah mendukung kegiatan tersebut.

Selain itu Yosep juga mengatakan dalam tema hari jadi Desa kami ini membawa tema “Babarengan ngawangun lembur”. Tandasnya.

(As/Sergap)

 124 total views,  2 views today

About Author

Komentar