Babinsa Koramil 1601-03/Pahunga Lodu, Mendampingi Penyaluran Bantuan Langsung Tunai

BERITA, NTT20 views

SERGAP.CO.ID

PAHUNGA LODU SUMTIM, || Babinsa Ramil 03/Pahunga Lodu, Kodim 1601/Sumba Timur Serma Yohanes Ratu Andung Mendampingi serta memantau Penyaluran BLT agar masyarakat tertib dan teratur saat menerima bantuan tersebut. Penerima bantuan Berjumlah 121 orang berlangsung di Desa Wulla, kecamatan Wulla Waijelu, kabupaten Sumba Timur. Senin,(26/09/2022)

Penyaluran Bantuan langsung tunai (BLT) itu di peruntukan bagi masyarakat kurang mampu.per orang warga mendapat dana bantuan sebanyak Rp.900.000,00 (sembilan ratus ribu rupiah) untuk triwulan tiga,
Dalam Kesempatan itu Babinsa Serma Yohanes Ratu Andung meluangkan waktu menghimbau kepada warga penerima agar memanfaatkan dana bantuan tersebut dengan baik serta sesuaikan dengan kebutuhan.

Juga menghimbau agar warga yang belum melaksanakan Vaksin ke 3 (Booster) untuk segera di Vaksin. Kemudian dengan cuaca yang tidak menentu selalu jaga kesehatan, saat ini adalah musim kemarau di harapkan untuk tidak membakar Padang,dan juga keamanan tetap terjaga,”ungkapnya.

Terlihat dalam Penyaluran bantuan itu juga dihadiri oleh sekcam dan staf kecamatan, Babinsa ,kades dan Perangkat Desa serta penerima bantuan (BLT).

(Ms/Sergap)

 143 total views,  2 views today

About Author

Komentar