Pastikan Tepat Sasaran, Babinsa Jajaran Kodim SBD Dampingi Penyaluran BLT BBM

SERGAP.CO.ID

SUMBA BARAT DAYA, || Anggota babinsa Koramil 01/Laratama jajaran Kodim 1629/SBD, Serka Jumrah, Sertu Tamrin Bugis, Serda Muhidin, Kopda Junaidin dan Kopda Rustam melaksanakan pendampingan dalam membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) sebagai dampak kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) bertempat di 3 titik Kantor Desa, Desa Payola Umbu, Desa Karuni dan Desa Lete Konda, Kec. Laura, Kab. SBD oleh kantor Pos SBD, Jumat (23/09/2022).

Bacaan Lainnya

BLT BBM atau Uang Bansos Sembako yang di salurkan oleh kantor pos kepada masyarakat di wilayah kecamatan Laura sebesar tiga ratus ribu rupiah selama 2 bulan.

Serka Jumrah mengatakan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) sebagai dampak kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM), pembagian BLT BBM ini diserahkan secara teknis oleh pihak PT Pos dengan anggaran bersumber dari pemerintah pusat.

Bantuan yang diberikan ini merupakan kepedulian dari Pemerintah kepada masyarakat, akibat dampak dari adanya kenaikan harga BBM yang terjadi saat ini.

Harapannya dengan adanya bantuan ini, masyarakat yang terkena dampak kenaikan harga BBM bisa terbantu.

Karena dengan adanya kenaikan harga BBM, tentu akan ada kenaikan harga bahan pokok, semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan untuk mencukupi kebutuhan sehari – hari dan minimal bisa meringankan beban hidup masyarakat yang membutuhkan. Tutur Serka Jumrah.

(Ms/Sergap)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.