oleh

Penandatanganan Pakta Integritas Dalam Rangka Penerimaan Tamtama Polri Gelombang I T.A.2023 Di Polres Tabanan

SERGAP.CO.ID

POLRES TABANAN, || Dalam rangka penerimaan Tamtama Polri Gelombang I Tahun 2023 pada hari Kamis, 22 September 2022 pukul 13.30 wita bertempat di Aula Wisnu Hsrtono Polres Tabanan telah dilaksanakan pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas panitia, peserta dan orang tua penerimaan Tamtama Polri Gelombang I T.A.2023 yang dipimpin oleh Karo SDM Polda Bali melalui zoom meeting.

Hadir dalam kesempatan tersebut Waka Polres Tabanan, Kabag SDM, Kasi Propam , Kasiwas, Kasikum Kasubag Dalpers bag SDM Polres Tabanan, perwakilan Ombudsman, perwakilan calon Tamtama gelombang I T.A. 2023 sebanyak 18 orang dan perwakilan orang tua.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Bali yang diwakili oleh Karo SDM Polda Bali menyampaikan bahwa “animo pendaftar Tamtama Polri cukup tinggi hal ini menandakan masyarakat Bali cukup antusias menjadi bagian dari institusi Polri”, kata Karo SDM Polda Bali.

Lebih lanjut disampaikan oleh Karo SDM Polda Bali tujuan penerimaan Tamtama Polri kali ini untuk meningkatkan sumber daya manusia Polri “persiapkan diri dengan baik jangan pernah melakukan kecurangan-kecurangan dalam pelaksanaan seleksi, karena dapat merugikan diri sendiri”, tegas Karo SDM Polda Bali.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K.,M.H., Waka Polres Tabanan Kompol Doddy Monza, S.I.K,M.S.i., M.I.K. bersama dengan panitia penerimaan calon Tamtama gelombang I T.A. 2023 Polres Tabanan,perwakilan calon Tamtama gelombang I 2023,perwakilan Ombudsman dan perwakilan orang tua calon Tamtama Polri tahun 2023 melakukan penandatanganan pakta Integritas.
Selama kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar.

( Iwan )

 104 total views,  2 views today

About Author

Komentar