Nelayan Darma Murti Yeh Gangga Dapat Sembako Dihimbau Tetap Prokes Sukseskan Presidensi G 20

SERGAP.CO.ID

TABANAN BALI, || Jajaran Polres Tabanan terus bergerak membantu masyarakat pasca kenaikan harga bahan bakar minyak (bbm) bersubsidi, yang berlaku sejak Sabtu 3 September 2022 sore. Seperti halnya pada hari Minggu tanggal 18 September 2022 pukul 09.00 wita personil Polsek Tabanan yang dipimpin Kapolsek Tabanan telah membagikan sembako kepada Kelompok Nelayan Darma Murti di Pantai Yeh Gangga. Seperti kita ketahui bersama pantai Yeh Gangga yang berada di Desa Sudimara, Kecamatan Tabanan adalah merupakan salah satu kampung nelayan yang ada di Kabupaten Tabanan.

Bacaan Lainnya

Untuk meringankan beban masyarakat nelayan yang ada di Banjar Yeh Gangga, Kapolsek Tabanan didampingi Wakapolsek, para kanit dan Bhabinkamtibmas membagikan sembako sebanyak 20 paket kepada para nelayan. Yang saat pembagian sembako tersebut juga dihadiri oleh Kelihan Banjar Yeh Gangga dan Perbekel Desa Sudimara.

“Kegiatan pembagian sembako ini adalah sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang kurang mampu dan terdampak kenaikan harga BBM bersubsidi. Jangan dilihat besar kecilnya yang dapat kami berikan, akan tetapi ini adalah bentuk keikhlasan kami untuk membantu masyarakat, semoga apa yang kami lakukan ini bisa menjadi amal ibadah bagi kita semua” ujar Kapolsek Tabanan Kompol I Made Pramasetia.S.H.,S.I.K.,M.H., Seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., Minggu 18/9/2022.

“Dalam kesempatan ini kami menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Covid19 masih perlu kita waspadai mengingat jawa – Bali masih Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 1. Demikian pula dengan masalah keamanan agar tetap turut serta berperan aktif di lingkungan masing-masing. Mari kita semua ciptakan situasi yang nyaman tanpa covid19 untuk mendukung dan mensukseskan perhelatan internasional Presidensi G 20 yang akan berlangsung di Nusa dua bulan Nopember 2022.” Tutup Kapolsek Tabanan.

Sementara Ketua Kelompok Tani I Ketut Wirya menyampaikan ucapan terimakasi atas kepedulian dari Polsek Tabanan atas bantuan ini. “Kami tidak melihat dari besar kecilnya bantuan yang diberikan namun kami merasa diperhatian dampak dari Kenaikan BBM ini semoga dari kegiatan ini kedepanya kami dan Polsek Tabanan saling mendukung dan tetap bersilahturahmi dengan baik.” Ucapnya

( Iwan)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.